iklan zonasultra

Hadirkan Nuansa Jepang di Kendari, JLK Gelar Japan Festival 2016

Festival Jepang Lippo Plaza Kendari
Japan Lovers Kendari (JLK) kembali hadirkan nuansa Jepang untuk kedua kalinya di Lippo Plaza Kendari, dengan menggelar even Japan Festival Kendari 2016
Festival Jepang Lippo Plaza Kendari
Japan Festival : Japan Lovers Kendari (JLK) kembali hadirkan nuansa Jepang untuk kedua kalinya di Lippo Plaza Kendari, dengan menggelar even Japan Festival Kendari 2016 yang mengusung tema bertajuk “Asobi Ni No Ukuyo” yang berarti mari bermain. (Foto : Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Japan Lovers Kendari (JLK) kembali menggelar event bernuansa Jepang untuk kedua kalinya di Lippo Plaza Kendari dengan tema Japan Festival Kendari 2016.

Ketua Panitia Japan Festival Kendari 2016 Ucang mengungkapkan, dalam event kali ini, JLK mengusung tema bertajuk “Asobi Ni No Ukuyo” yang berarti mari bermain.

“Yang berbeda dari even kami kali ini yaitu karna temanya mari bermain, maka disini kami lebih fokus ke game dan kuis,” kata Ucang saat ditemui di lokasi festival, Sabtu (27/8/2016) malam.

Festival Jepang Lippo Plaza Kendari1Game dan kuis yang disediakan pun beragam, diantaranya anime kuis, origami games, serta lomba menggambar dan mewarnai.

Meski hanya fokus pada game dan kuis, lanjut Ucang, mereka juga tak lupa menghadirkan berbagai cosplay Anime Jepang yang memang sudah wajib ada tiap tahunnya, serta properti di sekitar lokasi festival seperti penjual makanan dan aksesoris khas jepang, dan hiburan berupa cover dance dan live music.

“Hadirnya cosplay serta berbagai properti khas Jepang ini tentunya bisa memambah nuansa Jepang di Lippo Plaza malam ini,” ungkapnya.

Festival ini sendiri akan berlangsung selama dua hari, mulai 27 hingga 28 Agustus 2016. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor      : Jumriati

1 KOMENTAR

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib