iklan zonasultra

Haerul Saleh Optimis Prabowo – Sandi Menang di Sultra

Haerul Saleh - prabowo

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta hari ini, Minggu (7/4/2019). Sebelum kampanye dimulai, Prabowo dan Sandiaga melakukan salat subuh berjamaah dengan massa pendukungnya.

Sementara anggota DPR RI asal Sulawesi Tenggara (Sultra) Haerul Saleh tidak menghadiri kampanye akbar tersebut. Haerul memilih memfokuskan kampanye pemenangan Prabowo-Sandi di Bumi Anoa.

Sebelumnya Haerul telah memastikan Prabowo tidak akan datang ke Sultra hingga hari pencoblosan 17 April. Meskipun diakuinya Prabowo ingin datang menyapa masyarakat Sultra. Hal ini sekaligus menanggapi isu yang beredar tentang kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra itu ke Sultra.

iklan zonasultra

(Baca Juga : Unggul di Sultra, Haerul Saleh Optimis Prabowo & Sandi Menang)

“Menanggapi isu-isu yang beredar bahwa Pak Prabowo datang tanggal sekian – tanggal sekian, dan itu membuat banyak orang bertanya pada kami tentang kebenaran isu tersebut,” kata Haerul kepada awak Zonasultra pada Minggu (7/4/2019).

Haerul meminta pendukung Prabowo-Sandi di Sultra tidak dibuat berharap oleh orang-orang tidak bertanggung jawab yang sengaja menghembuskan isu kedatangan Prabowo.

“Nanti masyarakat menjadi kecewa karena Pak Prabowo tidak datang, oleh karena itu supaya tidak ada yang berharap maka saya tegaskan bahwa beliau tidak datang dulu ke Sultra sampai tanggal 17 nanti,” kata anggota Komisi XI DPR RI ini.

(Baca Juga : Tak Terpaku Hasil Survei, Haerul Saleh Optimis Terpilih)

Meski begitu, Haerul mendorong agar masyarakat Sultra tetap semangat memenangkan Prabowo-Sandi. Ia berharap meskipun tanpa kehadiran Prabowo, pasangan 02 tetap menang di Sultra pada 17 April 2019 nanti. (b)

 


Reporter: Rizki Arifiani
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib