iklan zonasultra

Halo Sultra ke-12 Resmi Dibuka, Berikut Jadwal Kegiatannya

Halo Sultra ke-12 Resmi Dibuka, Berikut Jadwal Kegiatannya
HALO SULTRA - Pagelaran Halo Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-12 dan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sultra ke-55 resmi dibuka oleh Gubernur Ali Mazi, Selasa (23/4/2019) di Tugu Religi Sultra, Kota Kendari. Perayaan Halo Sultra ini bakal berlangsung dari tanggal 23 hingga 27 April 2019 mendatang. (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Pagelaran Halo Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-12 dan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sultra ke-55 resmi dibuka oleh Gubernur Ali Mazi, Selasa (23/4/2019) di Tugu Religi Sultra, Kota Kendari. Perayaan Halo Sultra ini bakal berlangsung dari tanggal 23 hingga 27 April 2019 mendatang.

Dalam sambutannya, Ali Mazi mengatakan kegiatan Halo Sultra merupakan agenda tahunan yang dilakukan pemerintah. Melalui kegiatan ini, ia berharap dapat memberikan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi Sultra.

Pasalnya saat ini sektor pariwisata adalah menjadi satu dari penghasil devisa negara yang bermanfaat untuk pembangunan Indonesia termasuk di Sultra. “Terimakasih untuk semua pihak yang berperan dan ini merupakan wajah daerah kita menuju masa depan Indonesia lebih baik,” pungkasnya.

Dalam kegiatan Halo Sultra ini terdapat pameran 17 kabupaten/kota, SKPD lingkup Pemda Sultra, BUMN, perbankan dan instansi serta lembaga vertikal lainnya.

Baca Juga : Ali Mazi Sebut Sultra Ekspo Mengintegrasikan Promosi dan Informasi Produk Potensial Sultra

Untuk diketahui, berikut jadwal perayaan Halo Sultra ke-12:

24 April 2019, kegiatan Sultra Tenun Karnaval pukul 13.00 Wita, penampilan Home Band. Festival dari daerah Kota Kendari, Buton Tengah, Kolaka Timur, Muna, Baubau, Buton Selatan, Konawe Selatan serta ditutup penampilan band lokal.

25 April 2019, acara dibuka dengan penampilan band lokal pukul 19.30 Wita, festival daerah Kolaka Utara, Konawe Kepulauan, Kolaka, Konawe Utara, Konawe, Buton Utara, dan Konawe Selatan.

26 April 2019, pemilihan Putra dan Putri Pariwisata Sultra 2019 kemudian 27 April 2019 kegiatan festival kuliner, acara penutupan Halo Sultra dimeriahkan penampilan artis ibu kota. (B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib