iklan zonasultra

Hantam Median Jalan, Mobil Dinas Camat Baula Terbalik

Hantam Median Jalan, Mobil Dinas Camat Baula Terbalik
KECELAKAAN - Mobil dinas milik Camat Baula terbalik setelah menabrak median jalan di KM, Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka, Minggu (8/4) sore. (Cr1/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Sebuah mobil dinas milik Camat Baula menabrak median jalan di KM 4, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Minggu (8/4) sore. Akibatnya, mobil tersebut langsung terbalik dan rusak parah.

Mobil dinas Camat Baula, Jusrin Jafar, dengan nomor polisi DT 1351 B dikendarai oleh anaknya Muhammad Jil Alfaridzy Jafar terbalik setelah menabrak median jalan dengan kecepatan tinggi.

Peristiwa itu bermula saat Jil bersama enam orang rekannya bergerak dari arah Kolaka menuju Kelurahan Sabilambo dengan kecepatan tinggi. Saat sedang melaju di KM 4 Kelurahan Balandete, mobil tersebut kehilangan kendali sehingga menabrak median jalan dan akhirnya terbalik di seberang jalan.

Meski kondisi mobil rusak parah namun tidak ada korban jiwa maupun yang mengalami luka berat dalam insiden tersebut.

Salah seorang saksi, Alfian mengatakan, saat kejadian dirinya sedang memperbaiki jaringan listrik di sekitar tempat kejadian. Tak berselang lama kemudian, ia mendengar suara benturan keras, dan melihat mobil dinas tersebut terbalik.

“Suara benturan mobilnya cukup keras, kemungkinan besar mobil yang dikendarai dalam kecepatan tinggi,” ujarnya.

Sementara itu, anggota unit Lakalantas Polres Kolaka, Bripka Arnold mengatakan, saat ini mobil dinas tersebut telah diamankan di Polres Kolaka. “Untuk sementara kita masih selidiki kecelakaan tersebut. Tapi untuk sementara, berdasarkan keterangan saksi dan korban bahwa mobil tersebut diserempet kendaraan lain sebelum menabrak median jalan. Kami juga menemukan plat kendaraan lain di tempat kejadian,” tuturnya.

Saat ini, pengemudi kendaraan tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) Kolaka karena mengalami luka robek pada bagian lengan. (B/CR1)

 


Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib