iklan zonasultra

Hantam Trotoar, Pengendara Motor di Konut Tewas di Tempat

Hantam Trotoar, Pengendara Motor di Konut Tewas di Tempat
KECELAKAAN - Pengendara motor asal Desa Puungomosi, Kabupaten Konawe Utara tewas di tempat usai menabrak trotoar jalan.(Jefri/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah perkantoran ibu kota Wanggudu, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (5/5/2020) sekira pukul 20.30 WITA.

Akibat kejadian itu, pengendara motor yang diketahui bernaman Jimmi Andreas asal Desa Punggomosi, Konut tewas di tempat.

Iklan Zonasultra

Salah satu saksi yang menyaksikan peristiwa itu, Citoz menuturkan, korban bersama rekannya mengemudi sepeda motor jenis matic di wilayah perkantoran ibu kota Wanggudu.

Saat memasuki jalan menikung di area Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Konut, sepeda motor yang dikendarai korban diduga hilang kendali dan langsung menabrak trotoar jalan, tepat di depan kantor DLH.

Kecalakaan itumembuat korban tewas di tempat setelah mengalami pecah pada bagian kepala yang diduga terbentur di trotoar. Sedangkan, rekan korban selamat dan hanya mengalami luka lecet.

“Sepertinya agak kecepatan tinggi, pas mau tikungan di bagian kantor DLH motornya diduga los dan langsung hantam trotoar yang ada di depan pagar kantor DLH. Pengemudinya meninggal di tempat, kalau temannya selamat,” ungkap Citoz dikonfirmasi via telepon.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung mengevakuasi korban dan rekannya ke RSUD Konut. Motor korban saat ini sudah diamankan pihak kepolisian lalu lintas Konut dan selanjutnya dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (C)

 


Reporter: Jefri Ipnu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib