iklan zonasultra

Hari Pahlawan, Polres dan Pemkab Buton Tabur Bunga di Laut

Hari Pahlawan, Polres dan Pemkab Buton Tabur Bunga di Laut
HARI PAHLAWAN - Kapolres Buton AKBP Andi Herman SIk, saat menabur bunga dilaut dalam mengenang para pahlawan. (Nanang/ZONASULTRA.COM)

Hari Pahlawan, Polres dan Pemkab Buton Tabur Bunga di LautHARI PAHLAWAN – Kapolres Buton AKBP Andi Herman SIk, saat menabur bunga dilaut dalam mengenang para pahlawan. (Nanang/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Buton bersama pemerintah daerah setempat melakukan tabur bunga di laut Desa Banabungi, Kecamatan Pasarwajo, untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada Jumat (10/11/2017) hari ini.

Kapolres Buton AKBP Andi Herman mengatakan makna hari pahlawan itu sangat mendalam, seperti pesan presiden pertama RI Soekarno bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

“Menghargai jasa para pahlawan ini menurut saya adalah bagaimana kita meneruskan semangat mewarisi nilai-nilai semangat yang ditorehkan para pahlawan nasional dulu untuk kita teruskan jadi semangat dalam membangun bangsa dan negara ini ke depan,” kata Andi Herman.

Polres Buton melakukan kegiatan tabur bunga di laut karena yakin dan percaya bahwa para pahlawan nasional dalam memperjuangkan kemerdekaan RI, ada yang gugur di laut bukan hanya di darat. (C)

 

Reporter : Nanang Suparman
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib