iklan zonasultra

Hari Pangan di Sultra, Telkomsel Bakal Pasang 4 Unit Combat

ilustrasi telkomsel
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM,KENDARI– PT Telkomsel siap mendukung ketersedian jaringan internet menjelang pelaksanaan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-39 di Kota Kendari dan Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) pada tanggal 2 hingga 5 November 2019 mendatang.

Manajer Network Telkomsel Kendari LM Ramadhan mengatakan, demi kelancaran jaringan pihaknya kemungkinan akan memasang 4 unit compact mobile base station (combat) di titik kegiatan HPS. Ini merupakan asumsi awal dari Telkomsel Branch Kendari berdasarkan jumlah peserta yang nantinya bakal hadir sekitar 34 ribu orang.

Iklan Zonasultra

(Baca Juga : HPS 2019, Pemprov Bakal Siapkan Helikopter untuk Presiden)

“Tapi kita akan koordinasi dulu dan menunggu juga permintaan dari Pemda seperti apa tentang kepastian jumlah peserta yang bakal hadir dan lokasi kegiatan utama dari acara ini,” kata Ramadhan dalam acara temu media, Kamis (25/9/2019) di Bangi Kopi Kendari.

Secara umum dikatakan Ramadhan, selama ini Telkomsel telah mendukung sejumlah event besar yang terselenggara di Sultra, misalnya saat acara perayaan HUT Sultra, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) serta perayaan Fesival Budaya Tua Buton dengan menambah kapasitas jaringan di lokasi kegiatan.

(Baca Juga : Dimundurkan, Pelaksanaan HPS 2019 Tunggu Pelantikan Presiden Jokowi)

Hal ini merupakan bentuk dukungan dan komitmen Telkomsel dalam memberikan pelayanan telekomunikasi maksimal bagi masyarakat serta mendukung pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan pertumbuhan ekonomi di Sultra secara umum.

Sebelumnya diberitakan, perayaan HPS ini bakal dihadiri 100 duta besar negara di dunia, Presiden Jokowi serta jajaran Menteri pejabat eselon I pemerintah pusat. (B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib