iklan zonasultra

Hari Pertama Berkantor, Ruksamin-Raup Gelar Doa Bersama

Hari Pertama Jadi Bupati Konut, Ruksamin-Raup Gelar Doa Bersama
DOA BERSAMA – Bupati dan Wakil Bupati Konut, Ruksamin-Raup menggelar doa bersama usai shalat Jumat di Masjid Raya Assalam di Kelurahan Wanggudu Kecamatan Asera, Jumat (22/4/2016). Doa bersama bertujuan untuk menolak segala musibah di masa kepemimpinan mereka. (MURTAIDIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin-Raup melaksanakan shalat Jumat pertama sebagai pemimpin di wilayah itu di Masjid Raya Assalam Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera, Jumat (22/4/2016).

Usai shalat Jumat, keduanya menggelar doa bersama dengan ratusan jamaah yang hadir. Doa bersama tersebut bertujuan untuk menolak segala musibah di masa kepemimpinan mereka lima tahun ke depan.

Menurut Ruksamin, pesta demokrasi yang baru saja selesai digelar beberapa bulan lalu tidak menutup kemungkinan dalam perjalanannya terdapat banyak kesalahan.

“Dengan doa tolak bala yang kita lakukann ini, mudah-mudahan dapat membuat suasana semakin dingin dan baik dalam pemerintahan kami berdua,” katanya, Jumat (22/4/2016).

Ia berharap dengan doa bersama akan menyatukan masyarakat Konut kembali dan keluarga yang sebelumnya terpecah dapat bersatu pula demi pembangunan Konawe Utara ke arah yang lebih baik lagi. (B)

 

Penulis: Murtaidin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib