iklan zonasultra

Hari Sumpah Pemuda, Asmo Sulsel Gelar Honda Special Live

Hari Sumpah Pemuda, Asmo Sulsel Gelar Honda Special Live
Asmo Sulsel - Memperingati hari Sumpah Pemuda, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon gelar Honda Special Live Hari Sumpah Pemuda yang digelar pada Rabu, 28 Oktober 2020 mulai pukul 15.00 Wita. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, MAKASSAR – Memperingati hari Sumpah Pemuda, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon gelar Honda Special Live Hari Sumpah Pemuda yang digelar pada Rabu, 28 Oktober 2020 mulai pukul 15.00 Wita.

Bertempat di Astra Motor Center Makassar,
Honda Special Live Hari Sumpah Pemuda akan dimeriahkan oleh Tuming Abu, Daeng Uki, Puput, serta penampilan dari penyanyi Irfan Azis. Asmo Sulsel juga menghadirkan beragam promo serta hadiah menarik bagi pecinta sepeda motor Honda.

Selain itu, beragam hadiah menarik seperti Helm Exclusive, Voucher Belanja, dan Sepatu Compass juga akan menambah keseruan acara. Tidak hanya itu, promo potongan tenor hemat 5X hemat hingga Rp 6,8juta rupiah juga akan diberikan kepada pecinta sepeda motor Honda.

Adapun rincian promo yang diberikan yaitu, khusus untuk Honda ADV150 konsumen cukup setor DP 3 jutaan serta angsuran mulai dari Rp. 40ribuan per hari. Untuk Honda PCX150 ditawarkan dengan DP 3jutaan dan potongan tenor 3x serta angsuran mulai dari Rp. 40ribuan.

Bagi pecinta motor sport bisa mendapatkan CBR150 hanya dengan DP 2 jutaan dan angsuran mulai dari Rp. 50 ribuan serta masih banyak diskon menarik untuk pembelian unit sepeda motor terbaik Honda.

Kepala wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno mengatakan melalui semangat peringatan sumpah pemuda, Astra Motor menghadirkan beragam kegiatan serta program menarik untuk mewujudkan harapan konsumen memiliki sepeda motor Honda impian.

“Persembahan ini kami berikan sebagai wujud terima kasih perusahaan kepada konsumen yang telah mempercayakan Honda sebagai kendaraan pilihan dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ungkap Thamsir dalam keterangan tertulisnya pada Rabu (28/10/2020).

Pihaknya mengaku senantiasa berupaya untuk selalu dekat dengan konsumen dalam berbagai kondisi. Di era AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) Asmo Sulsel berupaya aktif di social media untuk memberi hiburan serta kemudahan konsumen dalam mendapatkan informasi lengkap tentang sepeda motor Honda.

“Kali ini, kami adakan Gelaran Honda Special Live Hari Sumpah Pemuda yang menghadirkan berdagam program serta hadiah menarik khusus untuk pecinta sepeda motor Honda. Jadi jangan lupa saksiskan livenya, dan menangkan hadiahnya,” pungkasnya.

 


Editor: Rizki Arifiani

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib