Tampilan Desktop



Hasil Tes CPNS Belum Diumumkan, BKD Minta Peserta Bersabar
27 Dibaca

Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Wakatobi Hj.Nisa ditemui di ruang kerjanya, Kamis (29/1/2015) menjelaskan pihaknya saat ini tinggal menunggu pengumuman dari panitia seleksi nasion

Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Wakatobi Hj.Nisa ditemui di ruang kerjanya, Kamis (29/1/2015) menjelaskan pihaknya saat ini tinggal menunggu pengumuman dari panitia seleksi nasional (Panselnas). 
Menurutnya, saat ini tengah dalam perjalanan untuk memastikan informasi Panselnas pusat, agar apa saja yang berkaitan dengan isu terkait perkembangan CPNS jalur umum tersebut dapat sesegera mungkin daerah mengetahuinya. Hanya saja, keberangkatan Kepala BKD Rusdin bersama pihak terkait yang sudah terhitung dua pekan lamanya, daerah belum ada informasi pasti.
“Kita sabar saja, pasti tidak lama lagi kita akan umumkan hasil panselnas,” kata Nisa.
Terkait jumlah kuota, Nisa memastikan sebanyak 356 akan didiskualifikasi karena jumlah kuota yang diberikan hanya 93 orang, sementara peserta yang seleksi TKB terakhir berjumlah 433.
“Dari data kami, peserta yang diminta hanya 93 orang itu yang memenuhi hanya 87 orang sebab ada 7 bidang tidak terisi, diantaranya dokter pertama 2 orang, guru paut 1 orang, menyusul sanitarian 1 orang , lalu guru geografi 2 orang dan pemandu wisata 2 orang serta pemeriksa keselamatan pelayaran 2 orang. Jadi sisanya 356 akan didiskualifikasi,” rincinya. (Ilu) 
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com