iklan zonasultra

iklan zonasultra

Hattrick Idin Ali Antarkan PS Mubar ke 8 Besar

907
Hattrick Idin Ali Antarkan PS Mubar ke 8 Besar
PS MUBAR - PS Mubar berhasil lolos ke babak 8 besar Liga III. PS Mubar memastikan lolos ke babak 8 besar berkat tiga gol striker andalannya Idin Ali (nomor punggung 9) ke gawang Budi Luhur FC. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Hattrick (tiga gol) penyerang andalan PS Mubar Idin Ali mengantarkan timnya melaju ke babak 8 besar Liga 3 Regional Sulawesi Tenggara (Sultra). Idin Ali berhasil mencetak Hattrick ke gawang Budi Luhur FC masing-masing di menit 22, 26 dan 77.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Lakidende Kendari, Minggu (29/4/2018) PS Mubar berhasil meraih kemenangan 4-1 atas tim Budi Luhur. Satu gol dari PS Mubar dihasilkan oleh Adi Rizal di menit ke 3, sedangkan satu-satunya gol balasan Budi Luhur disumbangkan oleh Jufri di menit ke 41.

Dengan hasil ini, PS Mubar menyusul Davi Mulia yang di pertandingan sebelumnya telah memastikan lolos ke babak 8 besar Liga 3. Pertemuan kedua tim di pertandingan terakhir grup D akan menentukan siapa yang akan menjadi juara grup.

Bahtiar Official Tim PS Mubar mengungkapkan, kemenangan atas Budi Luhur FC ini merupakan hasil yang sangat bagus buat timnya. Sebab timnya memastikan diri lolos ke babak 8 besar.

“Saat ini kami berada di posisi kedua klasemen sementara Grup D. Tetapi ini tidak menjadi persoalan sebab kami sudah memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga 3,”jelasnya di Stadion Lakidende Kendari, Minggu (29/4/2018).

Menghadapi Davi Mulia di pertandingan terakhir, Bachtiar menuturkan, merupakan laga yang sangat menarik. Sebab timnya sangat berambisi untuk lolos sebagai juara grup D.

Sementara itu, Idin Ali yang ditemui zonasultra.com menerangkan, tiga gol yang diciptakannya hari ini tidak lepas dari peran rekan-rekan satu timnya yamg sudah bermain dengan sangat baik sepanjang pertandingan.

“Bagi saya siapa pun yang mencetak gol tidak menjadi masalah. Paling penting disini bagaimana tim.meraih kemenangan dan terus melaju ke babak selanjutnya,”tuturnya. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib