Tampilan Desktop



Hendak Evakuasi Lakalantas, Mobil Lantas Buton Malah Masuk Jurang
88 Dibaca

Kasat Lantas Polres Buton Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nurdin kepada sejumlah wartawan mengakui jika musibah tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 Wita di Desa Lapodi, Kecamatan Pasarwajo. Awalnya ked

Kasat Lantas Polres Buton Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nurdin kepada sejumlah wartawan mengakui jika musibah tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 Wita di Desa Lapodi, Kecamatan Pasarwajo. Awalnya kedua anggotanya mendapat laporan ada lakalantas di desa Warinta  namun belum tiba TKP keduanya sudah jatuh ke jurang.

“Saat itu jalanan licin apalagi baru habis hujan pagi-pagi tepatnya saat di tikungan Lapodi anggota kami tidak dapat mengendalikan mobilnya, dan didepan ada mobil lain sehingga untuk menghindari tabrakan, mereka menabrak tapal jalan dan jatuh kejurang dengan kedalaman sekitar satu meter,” ujarnya.

Dua orang orang anggota polisi yang ada di dalam mobil patroli akhirnya dievakuasi rekan-rekannya. Sedangkan korban kecelakaan yang akan di Desa Warinta juga berhasil diselamatkan.

“Tidak ada korban jiwa, hanya mobil patroli yang rusak, tapi sudah masuk bengkel,” kata Nurdin.

Nurdin meminta kepada warga agar berhati hati dalam berkendara. Apalagi kondisi jalan licin selama memasuki musim hujan.

Informasi yang dihimpun awak media, Jumat tadi terjadi dua kecelakaan mobil baik yang dialami anggota satlantas polres Buton dan juga dialami masyarakat. Beruntung kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.(Ririn)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com