Tampilan Desktop



Hendrawan Terpilih Jadi Ketua Hipmi Muna
397 Dibaca

Hendrawan Terpilih Jadi Ketua Hipmi Muna HIPMI MUNA – Hendrawan (kedua dari kiri) terpilih sebagai ketua HIPMI Kabupaten Muna secara aklamasi melalui Musyawarah Cabang di salah satu hotel di Kendari. Dalam Musyawarah Cabang ini juga menetapkan tiga orang pendamping formatur bagi Hendrawan menyusun kepengurusan. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Hendrawan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui musyawarah cabang (Muscab) yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kendari, Sabtu (12/8/2017) malam.

Pasca terpilih sebagai Ketua HIPMI Muna, langkah awal yang akan dilakukan pengusaha real estate ini adalah melakukan konsolidasi dengan seluruh anggota HIPMI Kabupaten Muna.

Pihaknya juga akan segera melaporkan hasil Muscab HIPMI Kabupaten Muna kepada Ketua DPD HIPMI Sultra.

“Kami dan tim formatur akan segera rapat untuk menyusun komposisi kepengurusan. Setelah itu kami akan bertemu dengan Ketua DPD HIPMI Sultra,” kata Hendrawan.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Muna dalam hal ini Bupati Muna LM Rusman Emba.

Khusus untuk program kerjanya, Hendrawan menuturkan, pihaknya akan mengoptimalkan potensi yang ada di Kabupaten Muna. Salah satunya, bagaimana HIMPI Muna akan bersama dengan pemerintah setempat menjadikan Muna daerah penghasil beras.

“Selama ini beras yang dikonsumsi masyarakat Muna berasal dari Sulawesi Selatan serta beberapa kabupaten penghasil beras di Sultra. Tetapi jika dilihat lahan yang tersedia tidak menutup kemungkinan Muna bisa memenuhi kebutuhan berasnya dari hasil daerah sendiri,” ungkapnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com