iklan zonasultra

Herry Asiku Optimis Raih 35 Ribu Suara di Pileg 2019

Sosialisasi di Konut, Heri Asiku Dapat Dukungan dari Kalangan Ibu-Ibu
FOTO BERSAMA - Anggota DPRD Provinsi, Heri Asiku (tengah) berfoto bersama pemain sepak bola SSB Anggomate Konawe Utara di aula pertemuan Kantor Penghubung Konut sesat sebelum melangsungkan pertandingan beberapa waktu lalu.(Jefri/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Herry Asiku optimis meraih 35 ribu suara pada pemilihan legislatif 2019.

Heri Asiku berada di daerah pemilihan (dapil) 6 Sultra, yaitu Konawe Utara (Konut), Konawe, dan Konawe Kepulauan (Konkep).

Tim Pemenangan Gerak Cepat Herry Asiku Charles mengatakan, elektabilitas atau tingkat keterpilihan Heri Asiku sangat besar, meluas, dan terus meningkat. Hal itu dibuktikan hasil survei di lapangan yang kian bertambah, dan antusias masyarakat saat menggelar sosialisasi di berbagai tempat.

iklan zonasultra

(Baca Juga : Sosialisasi di Konut, Heri Asiku Dapat Dukungan dari Kalangan Ibu-Ibu)

“Seperti wilayah Konawe Utara, dari 45 persen naik menjadi 60 persen masyarakat yang mendukung pak Herry Asiku maju sebagai caleg di DPRD provinsi. Begitu juga di Konawe yang dari 30 persen dukungan naik menjadi 40 persen dan di Konkep kami yakin jumlahnya juga terus bertambah,” kata Charles dikonfirmasi, Senin (1/4/2019).

Heri AsikuFaktor lain meningkatnya dukungan kepada pemilik PT Sinar Jaya Sultra Utama (SJSU) ini karena kedekatan Heri Asiku dengan masyarakat di dapilnya itu.

“Terlebih di Konawe Utara Herry Asiku adalah salah satu tokoh pemekeran Konut. Pak Heri sangat memprioritaskan kemajuan bidang agama dan pendidikan, serta lapangan kerja untuk masyarakat lokal,” ujarnya.

Herry Asiku mengungkapkan, jabatan yang diberikan saat ini sebagai wakil rakyat merupakan rezeki sekaligus amanah yang terus dijaga agar memberikan perubahan.

(Baca Juga : Heri Asiku Perjuangkan Perbaikan Jalan Poros Lasolo-Meluhu)

Terkait dukungan yang terus bertambah, menurut pria berkacamatan ini merupakan jawaban atas kinerja yang dibangun selama menjadi anggota dewan.

“Saat ini saya bersama tim terus bekerja dan berusaha. Intinya kita kembalikan kepada sang pencipta. Insyaallah jika niat kita tulus membantu masyarakat, jalan kebaikan pasti terbuka. Saya tetap optimis menang di pileg ini,” ujarnya. (b)

 


Reporter: Jefri Ipnu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib