iklan zonasultra

Hidayatullah Daftar Kembali Jadi Anggota KPU Sultra 2018-2023

Hidayatullah Daftar Kembali Jadi Anggota KPU Sultra 2018-2023
PENDAFTARAN - Hidayatullah mengembalikan formulir serta menyerahkan berkas pendaftaran di sekretariat tim seleksi anggota KPU periode 2018-2023. (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tenggara (Sultra) Hidayatullah secara resmi terdaftar sebagai calon anggota KPU Sultra periode 2019-2023.

Hidayatullah mengembalikan formulir pendaftaran serta menyerahkan berkas pencalonan ke sekretariat tim seleksi KPU sekitar Pukul 15.00 Wita Senin (19/2/2018) tadi.

Dia mengaku telah siap lahir batin menghadapi serangkaian tes yang akan dihadapinya.

“Pendaftaran kali ini saya lebih tenang dan tidak ada beban. Karena proses seleksi berlangsung ditengah kesibukan tahapan Pilgub Sultra 2018 dan Tahapan Pemilu 2019,” kata Hidayatullah kepada zonasultra.com melalui pesan WhatsApp.

Pria kelahiran 1978 itu mengaku telah melakukan serangkaian persiapan untuk mengikuti tahapan seleksi. Kendati demikian, Ia mengaku akan tetap mengedepankan tugas di KPU Sultra yang saat ini sementara berjalan.

“Konsentrasi saya tetap pada pelaksanaan Tahapan Pilkada dan Pemilu. Karena kalau tahapan yang terganggu maka sungguh sangat beresiko karena ini amanat konstitusi, bangsa dan rakyat kita. Kami akan mempertanggungjawabkannya dunia-akhirat, mempertanggungjawabkan secara publik dan kelembagaan,” jelasnya.

Selain Hodayatullah, sekitar pukul 10.00 Wita sebelumnya, tiga anggota KPU Sultra lainnya yakni Iwan Rompo Banne, La Ode Abdul Natsir Muthalib, dan Tina Dian Ekawati Taridala juga telah mengembalikan formulir dan menyerahkan berkas pendaftaran ke sekretariat tim seleksi KPU Sultra. (B)

 


Reporter : Lukman Budianto
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib