iklan zonasultra

Hilang Kendali, Mobil Pengangkut Ikan di Kolut Terperosok ke Jurang

Hilang Kendali, Mobil Pengangkut Ikan di Kolut Terperosok ke Jurang
LAKALANTAS - Sebuah mobil pengangkut ikan jenis Daihatsu Granmax, dengan nomor polisi (Nopol) DW 8841 DL yang dikendarai Andi (22) dan Adiknya Candra (17) terperosok ke jurang di Jalan Poros Trans Sulawesi di Dusun Loembu, Desa Powalaa, Kecamatan Pakue Tengah, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Minggu (28/4/2019) sekitar pukul 13.00 Wita. (Rusman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Sebuah mobil pengangkut ikan jenis Daihatsu Granmax, dengan nomor polisi (Nopol) DW 8841 DL yang dikendarai Andi (22) dan Adiknya Candra (17) terperosok ke jurang di Jalan Poros Trans Sulawesi di Dusun Loembu, Desa Powalaa, Kecamatan Pakue Tengah, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Minggu (28/4/2019) sekitar pukul 13.00 Wita.

Dua bersaudara itu merupakan warga Desa Sipakainge, Kecamatan Pakue, Kolut.

Kapolsek Pakue Iptu Sainal Alimin, mengatakan kedua pengendara mobil itu melaju dari arah utara menuju arah selatan, namun tepat di jalan tersebut sopir kehilangan kendali sehingga menyebabkan mobil masuk ke jurang.

iklan zonasultra

Beruntung mobil yang dikendarai Andi kosong, dan hanya memuat gabus sehingga kakak beradik itu selamat. Keduanya hanya mengalami luka ringan, sementara mobil tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

Baca Juga : Mobil Hilux di Kolut Terperosok ke jurang, Diduga Akibat Jalan Licin

“Kedua korban Sudah dipulangkan ke rumahnya hanya Andi yang sempat dirawat di Puskesmas, yang mengalami luka pada bagian hidung karena berbenturan dengan stir mobil,” kata kapolsek saat dihubungi, Minggu (28/4/2019).

Kapolsek Pakue menduga penyebab kecelakaan itu karena kondisi jalan menurun, licin dan tikungan tajam bagian kiri jalan. Akibatnya, ban mobil yang melintas mudah keluar aspal sehingga sopir mudah hilang kendali.

Karena itu, pihaknya meminta kepada pengemudi agar lebih berhati-hati jika melintasi lokasi tersebut.

“Sudah dua mobil yang jatuh di tempat yang sama karena kondisi jalan licin kalau hujan,”ujarnya.

Selanjutnya, setelah beberapa jam mobil berhasil dievakuasi oleh pemiliknya. Polsek Pakue belum dapat menaksit kerugian yang dialami pemilik mobil tersebut. (b)

 


Kontributor : Rusman
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib