iklan zonasultra

Hindari Motor yang Lawan Arus, Mobil Terjun ke Selokan

Hindari Motor yang Lawan Arus, Mobil Terjun ke Selokan
LAWAN ARUS - Mobil Suzuki Putih terjun ke selokan jalan By Pass Kendari, Minggu (1/7/2018). Mobil itu jatuh karena menghindari motor yang lawan arus. (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebuah mobil Suzuki putih terjun ke selokan di jalan by pass Kendari, Minggu (1/7/2018). Kejadiannya sekitar pukul 09.35 Wita.

Mobil berplat DP 1356 AJ itu menghindari sebuah motor yang lawan arus. Sopir yang kaget lalu banting setir dan masuk ke selokan. Selokan itu tepat berada di samping jembatan.

Mobil itu dikendarai oleh seorang pria tanpa penumpang. Pria tersebut baik-baik saja dan berusaha mengeluarkan mobilnya.

“Itu mi kalau ada yang suka lawan arus. Untung tadi sopirnya baik-baik saja, dia selamatkan orang lain, jadinya mobilnya sendiri yang jatuh. Di sini memang banyak yang suka lawan arus, apalagi kalau anak-anak muda,” kata salah seorang warga yang tak mau menyebut namanya.

(Baca Juga : Rem Blong, Mobil Pengangkut Pekerja Kakao Terguling)

Mobil berusaha ditarik dengan dua kendaraan yakni mobil patwal polisi dan satu mobil warga namun tidak bisa. Mobil Suzuki putih itu terlalu dalam masuk ke dalam selokan. Hingga pukul 10.25 Wita mobil belum dapat ditarik dari selokan. (B)

 


Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib