iklan zonasultra

Hindari Truk, Dua Motor Saling Tabrak di Mubar

Hindari Truk, Dua Motor Saling Tabrak di Mubar
Lakalantas - Hindari sebuah truk, dua motor saling tabrak di jalan poros Lagadi-Tondasi tepatnya di Kelurahan Waumere, Kecamatan Tiworo Kepulauan (Tikep), sekitar pukul 18.30 wita, Rabu (18/11/2020). (Kasman/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Hindari sebuah truk, dua motor saling tabrak di jalan poros Lagadi-Tondasi tepatnya di Kelurahan Waumere, Kecamatan Tiworo Kepulauan (Tikep), sekitar pukul 18.30 WITA, Rabu (18/11/2020).

Kapolsek Tikep, Iptu Sulatin menjelaskan bahwa berdasarkan info yang didapatkan dari saksi, kejadian lakalantas beruntun ini terjadi sekitar pukul 18.30 WITA. Kronologinya yakni ada sebuah truk tanpa nomor polisi dan bermuatan semen berhenti untuk memasang terpal dikarenakan hujan.

Iklan Zonasultra

Mobil truk tersebut berhenti untuk memasang terpal agar semen yang dimuatnya tidak basah. Namun truk ini berhenti tidak benar-benar di pinggir jalan. Pada saat buruh truk memasang terpal di belakang, muncul sebuah motor Suzuki Shogun yang dikendarai Alvian.

“Alvian menghindari agar tidak menabrak truk, namun dari arah berlawanan ada sebuah motor Honda Supra yang dikendarai Sardin. Sehingga terjadi kecelakaan,” kata Sulatin saat dihubungi, Kamis (19/11/2020).

Kata mantan Kapolsek Kontunaga ini, saat itu motor yang dikendari Alvian berboncengan dengan anak dan istrinya tidak memiliki lampu dan remnya tidak ada. Lanjut dia, Alvian kaget dan hilang kendali sempat menyenggol buruh truk yang sedang memasang terpal.

“Usai menyenggol buruh truk, Alvian hilang kendali dan dari arah berlawanan sebuah motor Honda Supra yang dikendarai oleh Sardin yang juga tidak ada lampu bertabrakan. Dan motor milik Sardin terpisah stir dan badan motor,” ungkapnya.

Dia menambahkan, usai lakalantas tersebut korban langsung dilarikan di RSUD Mubar untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara, barang bukti satu unit truk bermuatan semen dan dua unit motor telah diamankan di Polsek Tikep. (a)

Kontributor : Kasman
Editor: Rizki Arifiani

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib