iklan zonasultra

Hipmi Sultra Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Hipmi Sultra Buka Puasa Bersama Anak Yatim
HIPMI SULTRA - Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu dari Pesantren Yayasan Al Ikhlas Baruga, di Hotel Claro, Minggu (12/5/2019). (Fadli Aksar/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu dari Pesantren Yayasan Al Ikhlas Baruga, di Hotel Claro, Minggu (12/5/2019).

Ketua BPD Himpi Sultra Sucianti Saenong mengatakan, kegiatan yang mengusung tema energy of ramadan ini merupakan salah satu cara mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Pada intinya 9 dari 10 pintu rejeki, pintunya itu pada pengusaha

“Jadi di sinilah saya ingin mengumpulkan teman-teman membuka pikiran mereka bahwa dengan kita bersedekah insyaallah menyelamatkan kita dari dunia dan akhirat,” ungkap Sucianti saat diwawancarai usai berbuka puasa.

Di tempat yang sama, Asisten III Pemerintah Provinsi Sultra Nur Endang Abbas mengajak Hipmi bersinergi dan berkolaborasi, agar program pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik. Hal itu juga untuk mendukung terwujudnya visi-misi pembangunan Garbarata Pemprov Sultra hingga 2023.

Baca Juga : Hotel Claro Kendari Siapkan 500 Menu untuk Buka Puasa

Endang berharap, Hipmi mampu mendorong setiap anggotanya untuk meningkatkan daya saing usaha agar dapat menjawab tantangan perkembangan ekonomi global revolusi industri 4.0 dan masyarakat ekonomi Asean

“Hipmi juga harus mendesain program kerjanya yang mampu merespon secara positif setiap wacana pembangunan yang disesuaikan dengan kemampuan kondisi wilayah. Sehingga dapat sejalan dengan program prioritas pembangunan Sultra,” tukasnya. (b)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib