Horizon Kendari Sediakan Menu Serba Rp 15.000

72

Selain itu, hotel yang terletak di Jalan Ahmad Yani ini juga menyediakan menu afternoon tea. Masih dengan harga Rp 15.000 Anda sudah bisa menikmati secangkir kopi atau teh ditemani berbagai gorengan

Selain itu, hotel yang terletak di Jalan Ahmad Yani ini juga menyediakan menu afternoon tea. Masih dengan harga Rp 15.000 Anda sudah bisa menikmati secangkir kopi atau teh ditemani berbagai gorengan dan aneka kue. Setiap waktu, berbagai menu ini baik makanan maupun minuman bisa berubah-ubah seperti sate, sarabba dan wedang jahe.
Anda bisa menikmati berbagai menu tersebut mulai pukul 4 sore hingga 11 malam. Tempat ini sangat cocok bagi mahasiswa maupun pelajar yang ingin mengerjakan tugas karena dilengkapi wifi, live music dan full AC. Bagi yang mau melaksanakan bazar, hotel ini bisa menjadi alternatif. Begitu pun yang ingin nonton bareng hotel Horizon juga menyediakan tempat. Cukup pelanggan dibebani biaya makanan.
Selain itu, mengawali tahun 2015, hotel ini juga telah mengganti semua karpet dan wallpaper kamar yang semakin menambah elegan tampilan kamar. (Jumriati)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini