iklan zonasultra

Hotel Fortune Front One Kendari Gelar Cooking Class

COOKING CLASS- GM Hotel Fortune Front One Kendari Zasly Perdana Kusuma (kiri) bersama Executive Chef Hotel Fortune Front One Kendari Hagai Kris Setiawan (kanan) saat berfoto bersama dalam acara Cooking Class yang digelar pada hari, Selasa (11/9/2018). DOKUMENTASI PRIBADI

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Management Hotel Fortune Front One Kendari menggelar kegiatan Cooking Class bersama siswa sekolah dasar dan taman kanak-kanak, Selasa (11/9/2018) di Swimming Pool Hotel.

General Manager (GM) Fortune Front One Kendari Zasly Perdana Kusumamengatakan, kegiatan Cooking Class ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak hotel untuk mengembangkan kreativitas anak sejak dini pada dunia tata boga. Selain itu untuk meningkatkan pemahaman kepada masyarakat Kota Kendari jika menjadi seorang chef adalah satu pilihan pekerjaan yang menjanjikan ke depannya.

Kemudian, hal lain yang ingin dicapai dalam kegiatan ini adalah untuk mencari bibit cilik yang handal di bidang tata boga.

iklan zonasultra

“Terlepas dari itu, kita juga ingin lebih dekat dengan masyarakat. Kita ingin menjadi hotel yang dekat dengan masyarakat dan bukan hanya tempat untuk menginap saja,” ungkap Zasly kepada zonasultra.com, Rabu (12/9/2018).

Hotel Fortune Front One Kendari Gelar Cooking Class

Zasly Perdana Kusuma melihat kegiatan ini sangat direspon baik oleh peserta. Sebab dari target 50 orang peserta yang ikut berpartisipasi malah mencapai 80 orang.

Kemudian, pihaknya juga ingin membuka paradigma orang tua jika bekerja di bidang perhotelan dan menyekolahkan anak di sekolah perhotelan merupakan salah satu pilihan untuk mempersiapkan masa depan anak. Pasalnya industri hotel akan terus tumbuh ke depan.

Executive Chef Hotel Fortune Front One Kendari Hagai Kris Setiawan menjelaskan kegiatan cooking class yang digelar beberapa waktu lalu adalah kegiatan menghias puncake. Di mana setiap anak diberikan kebebasan untuk menghiasi puncake yang bahannya sudah disiapkan oleh pihak hotel.

“Alhamdulilah hasilnya bagus, dan punya potensi lah dengan antusias yang begitu tinggi dari mereka,” jelasnya.

Cooking Class ini akan menjadi salah satu agenda rutin pihak hotel untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat kota Kendari dengan mengangkat tema berbeda di setiap seasonnya agar lebih bervariatif.

“Ini juga salah satu peluang yang belum ditemukan oleh teman-teman hotel yang ada di Kendari, makanya kita berusaha untuk beda,” tukasnya. (B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib