iklan zonasultra

Hotel Horizon Kendari Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat

Hotel Horizon Kendari
Hotel Horizon Kendari

ZONASULTRA.COM, KENDARI – General Manager (GM) Horizon Hotel Kendari yang baru Agus Sugianto, mencanangkan sebuah program dengan tujuan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Ia mengungkapkan, salah satu programnya itu adalah kebersihan lingkungan bersama tim hotel, untuk memberikan semangat kepada masyarakat bahwa kebersihan adalah hal penting.

“Contoh programnya itu seperti membersihkan area luar hotel, dan saluran air yang tersumbat. Kita adakan sosialisasi lah kepada masyarakat,” kata Agus, Senin (26/2/2018).

Ia mengaku, letak Horison yang dekat dengan lingkungan masyarakat diyakini akan membawa hotel yang dipimpinya untuk dapat berkontribusi untuk lingkungan.

Selain itu, terobosan lain yang akan dihadirkannya yakni meningkatkan kerjasama dengan berbagai instansi pemerintahan di Sultra, salah satunya Dinas Pariwisata melalui program visit Indonesia.

“jadi saya akan memperkenalkan Kota Kendari ini untuk tourism melalui Horison Hotel Kendari.

Untuk diketahui, tiap tahun dari segi hunian maupun pendapatan, Horison Kendari terus mengalami peningkatan yang signifikan. Di 2017 lalu, kunjungan di Horison Hotel sendiri mencapai kurang lebih 1000 hunian pertahunnya.

“Jadi di Kota kendari, kami tentunya memiliki keunggulan dari segi karyawan yang terus memberikan pelayanan yang terbaik. Selain itu, harga yang kami tawarkan juga terjangkau. Nanti juga kami akan ada banyak promo,” tambah Agus. (B)

 


Reporter : Sri Rahayu
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib