iklan zonasultra

Hotel Swissbell Kendari Bagikan 130 Paket Kurban ke Warga

Daging Kurban
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Hotel Swissbell Kendari membagikan 130 paket daging kurban kepada warga Kota Kendari, yang tinggal di sekitar hotel itu, serta Panti Asuhan An Nur Aswar Kendari, pada Hari Raya Iduladha Minggu (11/8/2019) kemarin.

General Manager (GM) Hotel Swissbell Kendari, Firman Hidayat mengungkapkan tahun ini pihaknya mengurbankan dua ekor sapi, yang didatangkan dari Konawe Selatan dan Bombana. Daging hewan yang dikurbankan itu telah diperiksa oleh Dinas Pertanian, dalam hal ini Bidang Peternakan, untuk memastikan kelayakan konsumen dan pengecekan bahwa daging dari hewan tersebut bebas dari virus dan penyakit.

“Kebetulan tahun ini dua sapi. Ini merupakan program tahunan. Ini juga bentuk kepedulian kepada masyarakat,” ujar Firman melalui siaran pers kepada Zonasultra.com, Senin (12/8/2019).

iklan zonasultra

Baca Juga : BPJS Ketenagakerjaan Kendari Sumbang 2 Ekor Sapi Kurban

Dua sapi yang dikurbankan itu merupakan program corporate social responsibility (CSR) rutin dari pihak hotel. Harapannya, dengan berbagi dengan sesama, pihak hotel bisa menjadi lebih dekat dengan masyarakat Kota Kendari.

“Semoga bisa diterima dengan baik dan memberikan kontribusi serta manfaat kepada masyarkat Kota Kendari,” tutupnya. (B)

 


Kontributor : Ilham Surahmin
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib