iklan zonasultra

Hujan Disertai Angin Kencang Tumbangkan Puluhan Pohon di Kendari

Hujan Disertai Angin Kencang Tumbangkan Puluhan Pohon di Kendari
Hujan lebat yang melanda Kota Kendari selama satu jam lebih membuat puluhan pohon tumbang, Rabu (1/3/2017). Hujan yang disertai angin kencang itu juga membuat sejumlah warung makan yang berada di sekitaran eks MTQ Kendari porak poranda.
Hujan Disertai Angin Kencang Tumbangkan Puluhan Pohon di Kendari
POHON TUMBANG : Puluhan pohon tumbang yang diakibatkan dari hujan lebat yang melanda Kota Kendari, Rabu (1/3/2017). Hujan yang disertai angin kencang ini juga membuat lalu lintas disejumlah ruas jalan di sekitaran eks MTQ Kendari menjadi terhambat. (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Hujan lebat yang melanda Kota Kendari selama satu jam lebih membuat puluhan pohon tumbang, Rabu (1/3/2017). Hujan yang disertai angin kencang itu juga membuat sejumlah warung makan yang berada di sekitaran eks MTQ Kendari porak poranda.

Hujan Disertai Angin Kencang Tumbangkan Puluhan Pohon di KendariSalah seorang saksi mata yang juga pemilik warung, Irma menuturkan, jika kejadian tersebut berlangsung sangat cepat.

“Cepat sekali, pokoknya tadi pas lagi deras-derasnya hujan tiba-tiba langsung terangkat semua ini,” tuturnya.

Dari pantauan ZONASULTRA.COM, sejumlah pohon yang tumbang terdapat di Jalan Made Sabara, pelataran eks MTQ Kendari, Jalan Malik Raya, Jalan Laute, serta di sejumlah pusat Kota Kendari.

Bahkan yang terparah, terjadi di Jalan Saosao, tepatnya di kawasan Pasar Buah terdapat lima pohon yang tumbang yang menimpa sejulah kios pedagang buah.

Hujan Disertai Angin Kencang Tumbangkan Puluhan Pohon di Kendari

Akibat pohon tumbang, sejumlah kabel listrik milik PLN juga terputus. Arus lalu lintas juga mengalami kemacetan panjang, di sepanjang Jalan Made Sabara dan Malik Raya. (B)

 

Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Jumriati

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib