Hujan Rintik-Rintik, Penyelenggara Pilwali Apel Siaga di Kantor KPU Kendari

Hujan Rintik-Rintik, Penyelenggara Pilwali Apel Siaga di Kantor KPU Kendari
APEL SIAGA - Ketua KPU Sulawesi Tenggara Hidayatullah membacakan pakta integritas yang diikuti penyelenggara pemilihan wali kota Kendari 2017 menggelar saat apel siaga di Kantor KPU Kendari, Minggu (12/2/2017). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM).
Hujan Rintik-Rintik, Penyelenggara Pilwali Apel Siaga di Kantor KPU Kendari
APEL SIAGA – Ketua KPU Sulawesi Tenggara Hidayatullah membacakan pakta integritas yang diikuti penyelenggara pemilihan wali kota Kendari 2017 menggelar saat apel siaga di Kantor KPU Kendari, Minggu (12/2/2017). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM).

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI Penyelenggara pemilihan wali kota Kendari 2017 menggelar apel siaga di Kantor KPU Kendari, Minggu (12/2/2017). Apel yang dimulai pukul 08.00 Wita ini berlangsung dalam suasana hujan rintik-rintik.

Penyelenggara terdiri dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) se- Kota Kendari. Apel siaga tersebut merupakan inisiatif KPU Sulawesi Tenggara (Sultra) dan KPU Kendari.

Ketua KPU Sultra Hidayatullah mengatakan apel tersebut untuk menyeragamkan pemahaman terkait peraturan. Selain itu, untuk memantapkan persiapan dan pengarahan agar pelaksanaan Pilwali berlangsung jujur dan adil.

“Kita tidak ingin ada tudingan bahwa penyelenggara ini ada keberpihakan dan lain sebagainya,” kata Dayat usai apel siaga.

Apel siaga tersebut juga mewakili 6 kabupaten Pilkada lainnya yang tidak sempat dijangkau KPU Sultra. Kata Dayat, pesan penyelenggaraan Pilkada yang berintegritas diharapkan sampai pada penyelenggara di 6 daerah Pilkada 2017.(B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here