iklan zonasultra

Husni Uba Optimis Sumbang Medali di Asian Games

Husni Iba Optimis Sumbang Medali di Asian Games

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Atlet sepak takraw andalan Sulawesi Tenggara (Sultra), Husni Uba Optimis mampu menyumbangkan medali bagi kontingen Indonesia pada Asian Games di Jakarta Agustus mendatang.

Husni Uba mengatakan, saat ini kondisinya sudah sangat baik dan siap untuk memberikan kontribusi maksimal bagi kontingen Indonesia di pesta olahraga antar negara di benua asia tersebut.

Dalam Asian Games ungkapnya, dirinya akan turun di nomor regu dan double iven. Harapannya di dua nomor tersebut dirinya bisa menyumbangkan medali.

“Saya mempersiapkan dengan sebaik mungkin. Sebab saya inginkan diakhir karir saya di tim nasional sepak takraw Indonesia bisa kembali menyumbangkan medali,”jelasnya pada zonasultra.com, Rabu (30/5/2018).

(Baca Juga : Dayumin, Pedayung Sultra Target Raih Medali di Asian Games)

Husni mengakui, Thailand akan menjadi pesaing terberat bagi tim sepak takraw Indonesia untuk mendulang medali emas di Asian Games Agustus mendatang.

Tetapi dituturkan atlet asal Kota Baubau ini, dalam pertandingan segalanya tidak ada yang tidak bisa dilakukan. Jadi dia bersama atlet Indonesia lainnya berupaya tampil semaksimal mungkin.

“Kami tentunya akan berupaya untuk meraih medali emas. Jadi persiapan yang kami lakukan akan dilaksanakan semaksimal mungkin untuk bisa meraih yang terbaik,”tuturnya. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib