iklan zonasultra

HUT Bhayangkara, 18 Personel Polres Bombana Terima Penghargaan

HUT Bhayangkara, 18 Personel Polres Bombana Diterima Penghargaan
PENGHARGAAN - Kapolres Bombana, AKBP Andi Adnan Syafruddin memberikan penghargaan kepada 18 personel terbaiknya di ajang peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, bertempat di halaman RTH Bombana, Rabu (10/7/2019). (MUHAMMAD JAMIL/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Sebanyak 18 Personel Kepolisian resor (Polres) Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapat penghargaan di ajang peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-73. Penghargaan berbentuk piagam itu diserahkan langsung Kapolres Bombana usai memimpin upacara di ruang terbuka hijau (RTH) Kecamatan Rumbia, Bombana, Rabu(10/7/2019).

Kapolres Bombana, AKBP Andi Adnan Syafruddin mengatakan, penghargaan diberikan untuk anggotanya yang mampu mengukir prestasi dalam melaksanakan tugas di lapangan.

” Ada 18 orang anggota yang kami anugerahi penghargaan dan dianggap berhasil dalam bertugas,” ungkap Andi Adnan.

iklan zonasultra

Baca Juga : HUT Bhayangkara ke-73, 36 Personel Polres Bombana Naik Pangkat

Kapolres menyebutkan, penerima penghargaan itu diperuntukkan bagi mereka yang cukup profesional, di antaranya berhasil mengungkap kasus pencurian alias perampokan di salah satu Bank di Bombana.

Kemudian, diantara mereka ada yang berhasil menjadi motivator terbaik bagi kalangan Bhabinkamtibmas, termasuk keberhasilan dalam mewakili Polda Sultra di ajang lomba Bhabinkamtibmas tingkat Nasional, serta mampu membantu memudahkan masyarakat di sektor pendidikan di daerah itu.

HUT Bhayangkara, 18 Personel Polres Bombana Diterima Penghargaan

Selain itu, lanjut mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat ini, ada di antara penerima penghargaan itu yang tidak pernah melakukan pelanggaran dalam bertugas dan berhasil menyelesaikan tugas administrasi dan operasional selama dua tahun terakhir.

Baca Juga : Pensiunan Polisi Ini Dapat Penghormatan Pedang Pora

” Ada juga Polisi wanita (Polwan) yang mendapat penghargaan karena telah berhasil mewakili Polda Sultra di kejuaraan menembak ibu asuh Polwan RI Cup di kota Bali,” katanya.

Tak kalah pentingnya, tambah Adnan, beberapa orang diantara mereka menerima penghargaan atas prestasi bantuan kendali operasi (BKO) unjuk rasa pengamanan hasil pemilihan umum (PHPU) di Jakarta.

” Kami berharap kepada seluruh personel di seluruh eilayh hukum Polres Bombana agar lebih giat lagi dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat umum,” pungkasnya. (b)

 


Kontributor : Muhammad Jamil
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib