iklan zonasultra

HUT Bhayangkara, 63 Anggota Polres Kolut Dapat Penghargaan

HUT Bhayangkara, 61 Anggota Polres Kolut Dapat Penghargaan
HUT BHAYANGKARA - Pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola kelurahan Lapai, Kecamatan Ngapa, Rabu (10/7/2019). (RUSMAN/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Sebanyak 63 anggota Polres Kolaka Utara (Kolut) dianugerahi tanda penghormatan satya lencana pengabdian delapan dan 16 tahun pada pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola kelurahan Lapai, Kecamatan Ngapa, Rabu (10/7/2019).

Penghargaan tersebut diberikan langsung Kapolres Kolut AKBP Susilo Setiawan sesuai keputusan presiden Republik Indonesia nomor 18/TK/tahun 2019.

Pemberian penghargaan itu wakili oleh nomor urut satu Brigadir Rizal Ramadhan sampai nomor 55 masing menerima tanda kehormatan Satya lencana delapan tahun, dan nomor urut 56 Aipda Sudirman sampai nomor 62 pengabdian selama 16 tahun bertugas dengan menunjukkan etika profesi sehingga dapat dijadikan tauladan bagi anggota kepolisian.

iklan zonasultra

Baca Juga : Polda Sultra Gelar Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara

“Tanda kehormatan Satya Lencana Kesetiaan delapan tahun dan 16 tahun telah kita berikan secara simbolis serta satu anggota bintang Bhayangkara Nararya,” kata Susilo.

Lanjutnya, pemberian penghargaan dianugerahi tanda kehormatan bintang Bhayangkara Nararya kepada AKP Hasanudin atas jasanya yang besar dengan keberanian, kebijaksanaan dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajiban yang disumbangkan untuk kemajuan dan pengembangan serta tidak cacat selamat bertugas di kepolisian.

Susilo menambahkan, dalam menjalankan tugas Polri juga dituntut bekerja secara profesional termasuk dalam menangani berbagai kasus, sehingga dalam melaksanakan tugas tersebut kepolisian dituntut untuk bekerjasama dengan semua elemen agar masyarakat semakin percaya dengan institusi kepolisian.

Baca Juga : HUT Bhayangkara, 18 Personel Polres Bombana Terima Penghargaan

“Selama ini personil sudah menjalankan tugas dengan baik namun Pemberian penghargaan itu jangan berbesar hati dulu karena kita harus tetap meningkatkan prestasi dan kinerja serta meningkatkan pelayanan ke masyarakat,”tandasnya.

Upacara HUT Bhayangkara juga dihadiri berbagai elemen masyarakat dan pemerintah serta Muspida setempat. (b)

 


Kontributor : Rusman
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib