iklan zonasultra

iklan zonasultra

HUT Bhayangkara ke-72, Dokkes RS Bhayangkara Kendari Gelar Sunatan Massal

HUT Bhayangkara ke-72, Dokkes RS Bhayangkara Kendari Gelar Sunatan Massal
HUT BHAYANGKARA - Sebanyak 120 orang anak mengikuti sunatan massal yang diadakan oleh tim Dokter Kesehatan (Dokkes) Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kendari,Sabtu (23/6/2018). (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 120 orang anak mengikuti sunatan massal yang diadakan oleh tim Dokter Kesehatan (Dokkes) Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kendari,Sabtu (23/6/2018). Bertempat di kantor Kelurahan Gunung Jati, Kota Kendari, 120 anak tersebut disunat oleh gabungan tim Dokkes se-Kota Kendari.

Koordinator kegiatan Kompol dr. Mauluddin mengungkapkan jika kegiatan sunatan massal yang digelar pihaknya merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72.

“Jadi ini juga atas arahan bapak Kapolda Sultra Brigjen Pol. Iriyanto dan yang bertindak sebagai penanggungjawab adalah Kabiddokkes Polda Sultra AKBP dr. Mardi Sudarman,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Mauludin, tim Dokkes RS Bhayangkara dibantu oleh tim Dokkes Korem 143/Haluoleo, Kesehatan Brimob Polda Sultra, Dokpol Polres Kendari, Biddokkes Polda Sultra, Kantor Kesehatan Pelabuhan, Puskesmas Kandai, Fakultas Kedokteran Universitas Halu Oleo (UHO) dan Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

“Ini murni aksi sosial, siapa pun bisa ikut. Tidak dipunggut biaya apapun, sedikit pun tidak ada alias gratis,” tutupnya. (B)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib