iklan zonasultra

HUT Korpri ke-48, Ruksamin Imbau ASN Tingkatkan Kualitas Diri

HUT Korpri ke-48, Ruksamin Imbau ASN Tingkatkan Kualitas Diri
HARI KORPRI - Bupati Konut, Ruksamin saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Dinas Kesehatan, Nurjannah Efendi sebagai pegawai berprestasi dan disiplin dalam menjalankan tugas dalam kegiatan upacara HUT Korpri ke-48, Jumat (29/11/2019). (Jefri/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Bupati Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin mengimbau para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di wilayah itu agar terus meningkatkan kualitas, kedisiplinan, dan profesionalisme dalam bekerja.

Hal itu disampaikan Ruksamin saat upacara HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 di pelataran Kantor Bupati Konut, Jumat (29/11/2019).

Dikatakan Ruksamin, pada dasarnya ASN adalah abdi negara yang harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mampu melahirkan karya terbaik untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

iklan zonasultra

“Setiap anggota Korpri harus memiliki karakter dasar dan kualitas yang baik sebagai birokrasi melayani, serta berkarya untuk bangsa negara, daerah dan masyarakat. Selain itu mampu menciptakan invoasi-inovasi yang memiliki nilai manfaat,” kata Ruksamin.

(Baca Juga : Sultra Jadi Tuan Rumah MTQ Korpri 2020)

Dia menambahkan, sebagai pimpinan pemerintahan di Bumi Oheo itu ia mengharapkan adanya kekompakan dan kerja sama yang baik kepada para ASN mulai tingkatan bawah sampai atas.

Di akhir acara, mantan wakil bupati Konut era Aswad Sulaimana ini juga memberikan penghargaan kepada 30 ASN berprestasi, berkinerja baik, dan disiplin dalam menjalankan tugas.

Di tempat yang sama juga disalurkan bantuan kepada masyarakat Konut kategori usaha mikro bagi wirausahawan kecil dan menengah, antara lain mesin jahit electrik, genset, alat pertukangan dan perbengkelan. Serta, perlengkapan pembuatan kue/makanan kuliner untuk usaha kecil, kompor gas, mesin katinting, kompresor, alat perbaikan ban, dongkrak, dan alat-alat penunjang usaha lainnya. (b)

 


Reporter: Jefri Ipnu
Editor: Jumriati
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib