Tampilan Desktop



HUT Terakhir Dimasa Jabatannya, Ini Harapan Asrun
324 Dibaca

HUT Terakhir Dimasa Jabatannya, Ini Harapan Asrun HUT KENDARI – Walikota Kendari, Asrun berharap program pembangunan yang belum dituntaskannya saat ini akan bisa dilanjutkan oleh Walikota selanjutnya. Tampak Walikota Kendari Asrun berdampingan dengan Walikota terpilih Adriatma Dwi Putra. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Perayaan Hari Ulang Tahun Kota Kendari diakihir masa jabatannya, Wali Kota Kendari, Asrun berharap program pembangunan yang belum dituntaskannya saat ini akan bisa dilanjutkan oleh  wali kota selanjutnya. Adapun hal yang belum sempurna dilaksanakannya akan bisa dibenahinya hingga masa jabatannya habis Oktober mendatang.

Wali kota dua periode ini juga mengungkapkan, Kota Kendari sebagai ibukota provinsi merupakan cermin dari proses pembangunan disemua Kabupaten dan Kota di Sulawesi Tenggara. Untuk itu lanjutnya, pihaknya menginginkan bagaimana pembangunan Kota Kendari yang sudah ada mampu berkelanjutan.

“Kita berharap Kota Kendari yang masyarakatnnya sangat hiterogen mampu menjaga keberagaman tersebut didalam lingkar kerukunan antar masyarakat. Kami juga dari pemerintah Kota Kendari tentunya menginginkan dipenghujung pemerintahan ini, Kota Kendari akan semakin lebih baik lagi, “jelasnya, di aula DPRD Kota Kendari, Selasa (9/5/2017).

Khusus untuk walikota Kendari terpilih, Wali Kota Kendari dua periode ini menuturkan, dirinya telah meletakkan pondasi dasar pembangunan buat Kota Kendari. Untuk itu, dia menginginkan, wali kota  terpilih mampu melanjutkan pondasi pembangunan Kota Kendari kearah yang jauh lebih baik.

Terlebih lagi diusia yang sudah ke 186 ini lanjutnya, sudah sepantasnya pembanguan di Kota Kendari bisa semakin berkembang. Untuk itu dirinya berkeyakinan wali kota pelanjutnya akan semakin memantapkan program pembangunan Kota Kendari dari yang saat ini sudah baik menjadi semakin lebih baik.

“Wali Kota Kendari pelanjut saya tidak perlu lagi memasang ancang-ancang sebab kami sudah memiliki visi yang sama. Sehingga saya sangat yakin proses pelaksanaan pembangunan di Kota Kendari setelah saya akan semakin cepat progresnya dalam merealisasikan program pembangunan kota Kendari, “ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com