iklan zonasultra

HUT TNI ke-74, 3 Kapolsek di Koltim Sambangi Danramil 1412-01 Tirawuta

HUT TNI ke-74, 3 Kapolsek di Koltim Sambangi Danramil 1412-01 Tirawuta
HUT TNI - Memeriahkan HUT TNI ke-74, tiga kepala kepolisian sektor (Kapolsek) di wilayah Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyambangi Komandan Rayon Militer (Danramil) 1412-01/Tirawuta, Kapten Inf Basir beserta anggotanya, pada Sabtu (5/10/2019). (Samrul/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, TIRAWUTA – Memeriahkan HUT TNI ke-74, tiga kepala kepolisian sektor (Kapolsek) di wilayah Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyambangi Komandan Rayon Militer (Danramil) 1412-01/Tirawuta, Kapten Inf Basir beserta anggotanya, pada Sabtu (5/10/2019).

Tiga kapolsek tersebut adalah Kapolsek Rate-rate AKP Muzhadin, Kapolsek Ladongi Ipda Trimo, dan Kapolsek Lambandia Iptu Sarnunga.

(Baca Juga : Jelang HUT TNI, 20 Anggota Koramil Lasusua Dapat Pelayanan Gratis Smart SIM)

Suasana begitu akrab terlihat saat danramil dan kapolsek saling menyuap kue tar yang disediakan.

“Semoga hubungan antara TNI-Polri ini dapat tetap terjaga dan dipertahankan, apalagi mau menghadapi moment pelantikan presiden dan wakil presiden ke depan. TNI-Polri tetap jaya,” kata Kapolsek Rate-rate AKP Muzhadin.

Danramil 1412-01 Tirawuta, Kapten Inf Basir mengatakan, TNI-Polri tidak dapat dipisahkan. Begitupula dengan ikatakan silahturahmi.

HUT TNI ke-74, 3 Kapolsek di Koltim Sambangi Danramil 1412-01 Tirawuta
Suasana syukuran, Danramil 1412-01 Tirawuta, Kapten Inf Basir sedang menyuapi makanan kepada Kapolsek Rate-rate, Kapolsek Ladongi dan Kapolsek Lambandia

Dia mengajak untuk menjaga dan memupuk hubungan silahturahmi tersebut.

“Jangan pernah berhenti tetapi dijalin terus-menerus, siapa lagi kalau bukan kita sebagai alat negara yang selalu menjalankan tugas di wilayah kita ini. Terimakasih saya sampaikan kepada Kapolsek Rate-rate, Kapolsek Ladongi dan Kapolsek Lambandia beserta seluruh anggotanya,” ujarnya.

Basir mengharapkan kegiatan seperti ini bisa menjadi kebiasaan di tahun-tahun berikutnya sebagai bentuk sinergisitas antara TNI-Polri.

Sebagai bagian dari kemeriahan HUT TNI ke-74, kedua unsur pengamanan ini menutup dengan makan bersama. (b)

 


Kontributor: Samrul
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib