Honda

HUT TNI ke-74, 3 Kapolsek di Koltim Sambangi Danramil 1412-01 Tirawuta

HUT TNI ke-74, 3 Kapolsek di Koltim Sambangi Danramil 1412-01 Tirawuta
HUT TNI - Memeriahkan HUT TNI ke-74, tiga kepala kepolisian sektor (Kapolsek) di wilayah Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyambangi Komandan Rayon Militer (Danramil) 1412-01/Tirawuta, Kapten Inf Basir beserta anggotanya, pada Sabtu (5/10/2019). (Samrul/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, TIRAWUTA – Memeriahkan HUT TNI ke-74, tiga kepala kepolisian sektor (Kapolsek) di wilayah Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyambangi Komandan Rayon Militer (Danramil) 1412-01/Tirawuta, Kapten Inf Basir beserta anggotanya, pada Sabtu (5/10/2019).

Tiga kapolsek tersebut adalah Kapolsek Rate-rate AKP Muzhadin, Kapolsek Ladongi Ipda Trimo, dan Kapolsek Lambandia Iptu Sarnunga.

(Baca Juga : Jelang HUT TNI, 20 Anggota Koramil Lasusua Dapat Pelayanan Gratis Smart SIM)

iklan zonasultra

Suasana begitu akrab terlihat saat danramil dan kapolsek saling menyuap kue tar yang disediakan.

“Semoga hubungan antara TNI-Polri ini dapat tetap terjaga dan dipertahankan, apalagi mau menghadapi moment pelantikan presiden dan wakil presiden ke depan. TNI-Polri tetap jaya,” kata Kapolsek Rate-rate AKP Muzhadin.

Danramil 1412-01 Tirawuta, Kapten Inf Basir mengatakan, TNI-Polri tidak dapat dipisahkan. Begitupula dengan ikatakan silahturahmi.

HUT TNI ke-74, 3 Kapolsek di Koltim Sambangi Danramil 1412-01 Tirawuta
Suasana syukuran, Danramil 1412-01 Tirawuta, Kapten Inf Basir sedang menyuapi makanan kepada Kapolsek Rate-rate, Kapolsek Ladongi dan Kapolsek Lambandia

Dia mengajak untuk menjaga dan memupuk hubungan silahturahmi tersebut.

“Jangan pernah berhenti tetapi dijalin terus-menerus, siapa lagi kalau bukan kita sebagai alat negara yang selalu menjalankan tugas di wilayah kita ini. Terimakasih saya sampaikan kepada Kapolsek Rate-rate, Kapolsek Ladongi dan Kapolsek Lambandia beserta seluruh anggotanya,” ujarnya.

Basir mengharapkan kegiatan seperti ini bisa menjadi kebiasaan di tahun-tahun berikutnya sebagai bentuk sinergisitas antara TNI-Polri.

Sebagai bagian dari kemeriahan HUT TNI ke-74, kedua unsur pengamanan ini menutup dengan makan bersama. (b)

 


Kontributor: Samrul
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib