Honda

HUT TNI ke-74, Kapolres Kolut Kunjungi Koramil Lasusua

HUT TNI ke-74, Kapolres Kolut Kunjungi Koramil Lasusua
HUT TNI - Merayakan HUT TNI ke-74, puluhan anggota Kepolisian Resor (Polres) Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra) memberi kejutan ke anggota TNI yang berada di Komando Rayon Militer (Koramil) 1412-03 Lasusua dan Koramil 1412-05 Pakue, Sabtu (5/10/2019). (Rusman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Merayakan HUT TNI ke-74, puluhan anggota Kepolisian Resor (Polres) Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra) memberi kejutan ke anggota TNI yang berada di Komando Rayon Militer (Koramil) 1412-03 Lasusua dan Koramil 1412-05 Pakue, Sabtu (5/10/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Kolut AKBP Susilo Setiawan bersama sejumlah pejabat Polres Kolut. Anggota polisi ini memotong tumpeng dan kue ulang tahun berbentuk unik dan diberikan kepada personel Koramil Lasusua yang termuda.

“Melalui momen HUT TNI ke-74 ini, mudah-mudahan hubungan antara TNI dan Polri semakin solid. Jadi kita harapkan sinergitas ini tidak hanya diucapkan saja, akan tetapi juga dilaksanakan,” ujar Kapolres.

iklan zonasultra

Menurutnya, kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai aksi solidaritas yang diselenggarakan oleh Polres Kolut untuk menjaga hubungan silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri sebagai pilar pertahanan keutuhan NKRI.

(Baca Juga : HUT TNI ke-74, 3 Kapolsek di Koltim Sambangi Danramil 1412-01 Tirawuta)

“Kami harapkan semoga TNI ke depan semakin profesional sebagai pilar keutuhan NKRI,” ucapnya.

Puncak acara ditutup dengan doa dan foto bersama antara anggota polres dan anggota koramil. (b)

 


Kontributor: Rusman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib