HUT Wakatobi ke-14 Jadi Momentum Perubahan

4
HUT Wakatobi ke-14 Jadi Momentum Perubahan
FOTO BERSAMA - Usai Upacara HUT, Pemerintah setempat melakukan foto secara bersama. (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

HUT Wakatobi ke-14 Jadi Momentum PerubahanFOTO BERSAMA – Usai Upacara HUT, Pemerintah setempat melakukan foto secara bersama. (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Upacara HUT Kabupaten Wakatobi ke-14 digelar di lapangan Merdeka, Kecamatan Wangi-wangi, Senin (18/12/2017). HUT kali ini harus menjadi momentum perubahan menuju Wakatobi yang lebih maju, lebih sejahtera dan berdaya saing.

“HUT kali ini Pemerintah Kabupaten Wakatobi mengangkat tema Wakatobi kerja bersama wujudkan kesejahteraan dan daya saing,” kata Bupati Wakatobi, Arhawi dalam sambutannya.

Lebih lanjut Arhawi menjelaskan, kerjasama dalam membangun soliditas, menyamakan persepsi tentang visi dan misi daerah, menjalankan tupoksi masing-masing OPD. Sesuai RPJMD Kabupaten Wakatobi, memiliki kepekaan sosial dan etos kerja yang tinggi dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Kesadaran untuk membangun Wakatobi harus benar-benar terlahir dalam jiwa kita, bukan sekedar dibentuk karena situasi yang mendesak atau rutinitas yang terkadang membawa pikiran kita ke suasana imajinatif. Membangun daerah ini perlu kerja-kerja nyata karena kita semua memegang mandat publik sebagai pelayan,” jelasnya. (B)

 

Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here