Tampilan Desktop



Ibu Saddil Ramdani Berharap Anaknya Cetak Hatrick Lawan Kamboja
126 Dibaca

 Ibu Saddil Ramdani Berharap Anaknya Cetak Hatrick Lawan Kamboja Foto : IG @saddilramdani76

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Wa Ode Dai, Ibu dari pemain Timnas U-23 Saddil Ramdani mengharapkan Indonesia dapat menang melwan Kamboja di laga penyisihan group B SEA Games 2017, dan anaknya dapat mencetak gol.

Ia mendapatkan kabar dari anaknya bahwa Saddil akan diturunkan pada babak kedua. Karena diturunkan di babak kedua, mengharapkan sadil dapat mencetak gol.

“Saya minta dia hatrick melawan Kamboja, karena tahun 2016 lalu melawan Myanmar dalam laga AFF U-19 Saddil mencetak tiga gol,” pungkasnya.

Namun, di babak pertama ini Saddil ternyata diturunkan oleh sang pelatih Luis Milla. Sehingga harapan doa dan dukungan terus ia panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Meskipun tidak mencetak gol hingga pertandingan berakhir, Indonesia wajib menang.

(Baca Juga : Gol Indah Putra Asal Muna Jadi Kado Manis HUT RI)

Wa Ode Dai pun sedikit bercerita, jika saat anaknya dipilih masuk menjadi pemain timnas Indonesia tahun 2016 banyak pesan yang ia berikan, salah satunya ritual yang menjadi kepercayaannya agar anaknya dapat mengucapkan berkah dapat mencetak gol sebelumnya melafaskan doa saat akan turun lapangan.

“Saya selalu ingatkan dia agar tetap berdoa dan ucapkan berkahnya tanah Buton dan berkahnya tanah Muna,” ujarnya.

Ibu dari empat orang anak ini pun optimis Indonesia menang dengan skor 6-0 di laga pertandingan yang berlangsung hari ini. Ia pun terus berharap Saddil dapat menjadi pemain bintang Indonesia yang memiliki skill yang profesional.

Sementara itu, doa dari pada penggila sepak bola pun terus mengalir untuk Indonesia salah satunya Rasman dan Randi berharap Indonesia dapat menang melawan Kamboja dengan skor akhir 2-0. Untuk diketahui, pada babak pertama ini, Indonesia unggul sementara 1-0 atas Kamboja. (A)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com