iklan zonasultra

Ibu Saddil Ramdani Doakan Timnas U-23 Raih Medali Emas SEA Games

Ibu Saddil Ramdani Doakan Timnas U-23 Raih Medali Emas SEA Games
Wa Ode Dai, ibu pemain tim nasional (Timnas) Indonesia Saddil Ramdani saat ditemui di kediamannya di Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) (Fadli Aksar/ZONASULTRA.Con)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wa Ode Dai, ibu dari Saddil Ramdani mendoakan agar tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 bisa menyabet medali emas di laga final sepak bola SEA Games Filipina 2019. Saddil dan kawan-kawan bakal berseteru dengan Vietnam pada laga pamungkas, Selasa (10/12/2019) sekitar pukul 20.00 WITA.

Wa Ode Dai merasa bangga dengan prestasi anak keduanya itu. Selain menjadi langganan timnas, Saddil yang sekarang berusia 20 tahun menjadi salah satu pemain yang berkarir di Liga Malaysia.

“Semoga Saddil bisa bermain bagus dan mengantarkan Timnas Indonesia meraih emas di SEA Games 2019,” kata Wa Ode Dai ditemui di kediamannya di Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Selasa (10/12/2019).

iklan zonasultra

Loading...

Di laga puncak nanti, Dai berdoa agar pemain bernomor punggung 15 itu bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya, mencetak gol dan kompak sesama tim hingga mengakhiri laga dengan kemenangan.

Ia berharap, Saddil semakin bersinar dan selalu patuh terhadap perintah pelatihnya

“Harus terus menjaga kekompakkan dengan tim,” katanya.

Sejak kecil, kata dia, Saddil sudah memiliki bakat olahraga. Sejak usia 7 tahun sudah aktif bermain bola.

“Dia juga pernah juara bulutangkis di Muna. Tapi dia lebih fokus mengikuti sepak bola,” jelasnya.

Anak asuhan Indra Sjafri ini pernah bertemu dengan Vietnam di laga penyisihan grup. Namun Timnas harus mengakui keunggulan Vietnam dengan skor tipis 2-1.

Di laga final nanti malam, masyarakat Indonesia, tidak terkecuali orang tua Saddil Ramdani mendoakan agar timnas bisa mendapatkan medali emas untuk pertama kali sejak 1991. (b)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor: Jumriati

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib