iklan zonasultra

Ibu Sadil Ramdani Pertanyakan Dana Pembinaan ke KONI

Ibu Sadil Ramdani Pertanyakan Dana Pembinaan ke KONI
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wa Ode Dai, Ibu kandung pesepakbola tim nasional Indonesia Sadil Ramdani mendatangi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara (Sultra) mempertanyakan dana pembinaan buat putranya, Selasa (6/2/2018).

Kedatangan Wa Ode Dai ini atas informasi dari putranya bahwa seluruh pesepakbola yang memperkuat tim nasional Indonesia pada Sea Games lalu mendapatkan dana pembinaan.

Iklan Zonasultra

Diterangkannya, hampir seluruh rekan dari Sadil Ramdani di tim nasional sepakbola Indonesia pada Sea Games lalu sudah mendapatkan dana pembinaan. Jadi pihaknya mempertanyakannya hal yang sama ke KONI Sultra.

“Saya diberitahu Sadil bahwa ada dana pembinaan kepada para atlet sepakbola yang masuk tim nasional pada sea games lalu. Maka dari itu saya mempertanyakannya ke KONI Sultra,”jelasnya, di sekretariat KONI Sultra, Selasa (6/2/2018).

Menyikapi hal tersebut, Sekretaris KONI Sultra Eryckson Ludji yang menerima orang tua Sadil Ramdani menuturkan, pihaknya belum bisa menindak lanjuti hal tersebut. Sebab hingga saat ini, KONI Sultra belum menerima surat tentang pemberitahuan adanya dana pembinaan tersebut.

Jadi untuk menindak lanjuti hal tersebut pihaknya meminta kepada ibu dari Sadil Ramdani untuk mengkroscek terlebih dahulu ke Asosisasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sultra. Sebab tidak menutup kemungkinan petunjuk tekhnis dari bantuan dana tersebut jatuh ke Asprov PSSI Sultra sebagai induk organisasi sepakbola di daerah ini.

“Untuk sekarang ini kami belum bisa menindak lanjuti hal ini. Tetapi kalau memang ada surat dari KONI pusat ataupun PP PSSI tentang hal ini kami dari KONI Sultra akan segera mempelajarinya kemudian akan menentukan langkah apa yang akan dilakukan,”tuturnya. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Abdul Saban

1 KOMENTAR

  1. Aduh…mestinya kan pihak KONI yang menindaklanjuti bukannya malah orangtua atlit yang disuruh kesana-kemari. Bantu itu Pak Erick

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib