iklan zonasultra

Ibunya Lupa Matikan Motor yang Diparkirnya, Bocah di Muna Tewas dalam Sumur

Ibunya Lupa Matikan Motor yang Diparkirnya, Bocah di Muna Tewas dalam Sumur
BOCAH MENINGGAL - AF (6) bocah asal desa Lasalepa, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) meninggal dunia setelah jatuh di dalam sumur dekat rumahnya, Sabtu (9/6/2018) sekitar pukul 15.00 wita. (Foto istimewa).

ZONASULTRA.COM, RAHA – AF (6), bocah asal desa Lasalepa, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) meninggal dunia setelah jatuh di dalam sumur dekat rumahnya, Sabtu (9/6/2018) sekitar pukul 15.00 wita.

Kapolsek Napabalano IPTU La Ode Gia mengungkapkan, konologis kejadian itu bermula ketika ST, ibu kandung AF akan berbelanja di sebuah kios menggunakan sepeda motor dengan mambawa serta kedua anaknya.

“SF itu membawa kedua anaknya, yakni AS (2) dan korban AF (6). AS ini dia duduk di bagian depan ibunya sedangkan AF duduk di bagian belakang,” kata La Ode Gia saat melalui pesan WhatsAppnya, Sabtu malam.

Ibunya Lupa Matikan Motor yang Diparkirnya, Bocah di Muna Tewas dalam Sumur

Saat akan mengemudikan motornya, tiba-tiba ibu korban kembali memarkirkan kendaraannya tanpa mematikan mesin motornya. Sementara saat itu, kedua anaknya masih berada di atas kendaraan yang terparkir.

“Karena melihat rumahnya belum terkunci, ibu korban turun dan pergi mengunci kembali pintu rumahnya. Saat mengunci rumahnya, tiba-tiba adik korban AS (2) yang duduk di bagian depan menarik gas motor tersebut, sehingga motor berjalan menuju ke sebuah sumur,” terangnya.

Dia menambahkan, saat motor menuju kearah sumur, AF (6) jatuh ke dalam sumur dengan kedalaman sekitar tujuh meter. Saat melihat anaknya jatuh kedalam sumur, ibu korban berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar, akan tetapi nyawa anaknya tidak dapat tertolong lagi. (B)

 


Reporter : Kasman
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib