iklan zonasultra

IKA Fakultas Hukum UMK Terbentuk

IKA Fakultas Hukum UMK Terbentuk
UMK - Firman Jevin saat menerima plakat sebagai ketua IKA Fakultas Hukum UMK terpilih yang diserahkan oleh dekanya Rasmudin. Sabtu (27/10/2018). (ERIK ARI PRABOWO/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Hukum Universitas Muhamadiyah Kendari (UMK), Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi terbentuk pada Sabtu (27/10/2018) malam melalui forum terbuka.

Pembentukan IKA ini juga menghasilkan ketua Firman Jevin yang terpilih secara aklamasi setelah beberapa calon yang diusulkan tidak bersedia.

Dalam kesempaatan itu Jevin mengemukakan bahwa IKA merupakan potensi besar untuk membangun kebersamaan dan bersinergi dengan pihak perguruan tinggi.

iklan zonasultra

IKA Fakultas Hukum UMK TerbentukMenurutnya, banyak hal yang bisa dibangun, utamanya peran alumni dalam membangun program-program yang ada di Fakultas hukum UMK dalam hal pengabdian terhadap keadilan masyarakat serta kepastian hukum.

“Harapan saya, sinergitas dan kerja sama antara alumni, baik itu dengan pihak universitas maupun stakholder terkait, mampu terwujud untuk kepentingan kita semua,” kata Jevin, Minggu (28/10/2018).

Jevin menambahkan, dalam waktu dekat dirinya akan segera merampungkan struktur kepengurusannya agar bisa melaksanakan poin-poin rekomendasi berikutnya termasuk menyusun program kerja IKA.

“Karena saya tidak mungkin mampu berjalan sendiri tanpa struktur, olehnya itu saya perlu masukan-masukkan dari semua pihak,” ungkapnya. (B)

 


Reporter: Erik Ari Prabowo
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib