iklan zonasultra

Imran Ikut Pertemuan Anggota DPR RI Partai Gerindra

Imran Ikut Pertemuan Anggota DPR RI Partai Gerindra
Imran saat ditemui usai pertemuan di Gedung Nusantara I DPR RI Senayan, Jakarta Selatan, Senin sore (19/8/2019)

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Partai Gerindra menggelar pertemuan anggota DPR RI dan calon anggota DPR RI terpilih di Parlemen Senayan, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan ini hadir calon anggota DPR RI terpilih asal Sulawesi Tenggara (Sultra), Imran.

“Perkenalan dengan anggota DPR yang lama, ada gambaran seperti penjelasan mengenai anggota dewan legislatif,” kata Imran saat ditemui usai pertemuan di Gedung Nusantara I DPR RI Senayan, Jakarta Selatan, Senin sore (19/8/2019).

Imran mengatakan pertemuan ini hanya sebatas silaturahmi anggota DPR RI periode 2014-2019 dan anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024. Ketua Gerindra Sultra ini mengatakan bahwa belum ada pembahasan mendalam terkait dengan program kerja legislatif ke depan.

iklan zonasultra

Kendati demikian, Imran mengaku bahagia dan bangga dapat terpilih menjadi anggota DPR RI dari partai berlambang Garuda ini. Imran memperoleh suara sebesar 61.087, mengalahkan petahana Haerul Saleh.

(Baca Juga : 6 Caleg DPR RI Dapil Sultra Lolos ke Senayan)

“Alhamdulillah, senanglah bisa terpilih mewakili daerah kita,” tandas mantan Bupate Konawe Selatan ini. Ia menyatakan siap dilantik dan siap mengemban amanah pada Oktober mendatang.

Sementara itu, Haerul Saleh tidak menghadiri pertemuan internal Gerindra tersebut lantaran sedang mengikuti rapat Komisi XI. Berdasarkan agenda DPR RI diadakan rapat pimpinan dan rapat internal Komisi XI yang digelar secara tertutup. (B)

 


Reporter: Rizki Arifiani
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib