Tampilan Desktop



Ini Alasan Umar Arsal Tak Mau Maju Pilgub 2018
162 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Legislator Demokrat di DPR RI Umar Arsal menyatakan tak mau maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018. Sebab dia ingin fokus menyelesaikan tugas di DPR RI.

Umar Arsal

Umar Arsal

Umar mengatakan saat ini hanya berpikir bagaimana menyelesaikan amanah yang diberikan rakyat hingga 2019. Oleh karena itu siapapun yang terpilih 2018 tetap akan didukung melalui DPR RI.

“Walaupun diperintahkan partai, saya tetap tidak akan maju karena sampai sekarang istri dan ibu saya belum mengizinkan,” ujar Umar yang sudah dua periode jadi anggota DPR RI di Kendari, Jumat (10/2/2017).

Hal itu sudah disampaikan kepada rekan-rekan maupun tim pendukung. Olehnya kata dia, yang turut dipersiapkan saat ini adalah Pilcaleg 2019, dengan catatan masih diharapkan partai dan masyarakat.

Untuk pertarungan Pilgub masih banyak figur-figur Sultra yang lebih mumpuni seperti Lukman Abunawas, Asrun, Rusda Mahmud, Hugua, Ridwan Bae, dan lainnya. Kata Umar, dari semua figur itu merupakan sahabat dan memiliki kemampuan untuk memimpin Sultra. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com