Ini Alasan Wagub Sultra Tak Hadir di Coffee Morning Pemprov

Ini Alasan Wagub Sultra Tak Hadir di Coffee Morning Pemprov
COFEE MORNING - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi mengelar coffee morning bersama sejumlah tokoh adat, agama, masyarakat dan pemuda di aula Sangia Ni Bandera, Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur, Senin (14/01/2019). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi mengelar coffee morning bersama sejumlah tokoh adat, agama, masyarakat dan pemuda di aula Sangia Ni Bandera, Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur, Senin (14/01/2019).

Dalam sambutanya, Ali Mazi menjelaskan bahwa ngopi bareng tersebut merupakan agenda rutin setiap bulan yang dimasukkan dalam agenda kerja AMAN.

iklan zonasultra

“Ngopi bareng ini adalah agenda yang diselenggarakan untuk seluruh masyarakat Sultra, siapapun bisa hadir,” ucapnya.

Dari pantauan zonasultra.com, coffee morning yang digelar sejak pukul 09.00 Wita ini tidak dihadiri oleh Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas.

Baca Juga : Soal Kekecewaan Wagub, Ali Mazi: Pelantikan Pejabat Eselon Hak Prerogatif Gubernur

Saat dikonfimasi via layanan WhatsApp, Lukman Abunawas mengaku dirinya tengah dalam perjalanan menuju Jakarta.

“Saya ke kantor pagi tadi, jam 10.00 Wita ke rumah untuk siap-siap ke bandara. Pukul 11.15 Wita boarding pass pesawat ke Jakarta. Saya ke Jakarta hari ini ada rapat Wasdal/pengawasan dan pengendalian di Inspektorat Jenderal Kemendagri,” jelasnya.

Selama di Jakarta, mantan Sekda Sultra ini juga mengaku akan melakukan konsultasi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) RI. (b)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib