iklan zonasultra

Ini Bentuk Paket yang Diduga Bom di Kantor Wali Kota Kendari

Ini Bentuk Paket yang Diduga Bom di Kantor Wali Kota Kendari

Ini Bentuk Paket yang Diduga Bom di Kantor Wali Kota KendariPAKET DIDUGA BOM – Sebuah paket atau benda yang diduga bom ditemukan di Kantor Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (28/6/2017) pagi. (Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebuah paket atau benda yang diduga bom ditemukan di Kantor Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (28/6/2017) pagi.

Salah seorang saksi mata, anggota Satpol PP Kota Kendari Ikbal (28) mengungkapkan jika kejadian itu bermula saat dirinya hendak mengecek seluruh ruangan yang ada.

Berita Terkait : Ini Keterangan Saksi Mata Terkait Benda Diduga Bom di Kantor Wali Kota Kendari

Namun saat memasuki ruang Satpol PP sekira pukul 00.00 Wita, dirinya menemukan sebuah bingkisan aneh yang berada di atas meja.

“Bentuknya itu seperti pembungkus kado begitu, baru diisi di kantong plastik warna hitam. Trus di atasnya ada koran baru di atasnya ada lagi binder-binder besar,” jelasnya.

Kapolres Kendari AKBP Sigit Haryadi saat dikonfirmasi perihal isi dalam paket tersebut belum dapat memastikan apakah benda itu adalah bom atau materil yang berbahaya dan mudah meledak.

Berita Terkait : Breaking News: Ada Benda Diduga Bom di Kantor Wali Kota Kendari

“Saat ini kita sudah periksa enam saksi, dan saat ini kita tunggu saja hasilnya dari Brimob Polda Sultra,” ungkap Sigit.

Ia juga mengatakan jika paketnya berukuran 18 cm x 17 cm dengan ketebalan sekitar 3-4 cm.

Saat ini tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Brimob Polda Sultra sudah mengamankan paket tersebut untuk diledakkan. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib