Ini Busana Hijab yang Bakal Trend 2018

1971
Ini Busana Hijab yang Bakal Trend 2018
Ilustrasi

Ini Busana Hijab yang Bakal Trend 2018Ilustrasi

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tahun baru 2018 tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan tentunya telah dilakukan untuk menyambut tahun shio anjing tersebut. Salah satu persiapan untuk menyambut tahun baru, khususnya bagi kaum hawa tentunya mencari tau fashion yang akan trend tahun 2018.

Dalam menentukan fashion, pilihan warna juga merupakan hal yang paling penting. Dianjurkan, bagi para hijabers saat memilih warna diusahakan memilih warna yang tidak mencolok. Dilansir dari pesonahijab.net, trend busana hijab yang bakal trend di tahun 2018 menghadirkan kombinasi warna dan model yang memukau, serta tanpa menghilangkan kesan simpel. Berikut adalah model busana hijab hits di 2018.

*Model Gamis 2018 Vintage

Ini Busana Hijab yang Bakal Trend 2018

Beberapa tahun belakangan, trend fashion vintage memang sedang digandrungi oleh para muslimah. Nah, di 2018 nanti, trend vintage diperkirakan masih akan menjadi trend. Aksen vintage bisa diaplikasikan pada outer yang dikenakan pada gamis atau juga pada bagian bawah gamis yang anda kenakan.

Gamis vintage ini sangat cocok untuk digunakan pada acara formal maupun semi formal. Apabila outer maupun bawahan baju yang anda gunakan sudah mengandung unsur vintage, akan lebih baik jika menggunakan hijab polos tanpa motif agar tampilan anda tak terlihat berlebihan.

*Gaya Korean Style

Demam K-Wave yang melanda tanah air ternyata juga mempengaruhi trend busana hijab di 2018 nanti. Trend fashion K-Style yang identik dengan warna-warna yang lembut dan padu padan yang cantik terbukti sangat disukai oleh pencinta fashion di Indonesia. Banyaknya model yang bisa dibuat dari satu baju dengan padu padan yang sesuai menjadi alasan style ini unik dan sangat disukai.

Model pakaian yang biasanya digunakan adalah dengan memanfaatkan celana jeans atau celana jenis lain dengan kemeja yang ebrwarna lebih cerah dan lembut. Jilbab yang digunakan juga simple dengan model yang digunakan tidak terlalu ribet.

* Celana Kulot 2018 dan Blouse Untuk Tampilan Casual

Celana Kulot 2018 dan Blouse Untuk Tampilan Casual

Di 2017, kulot atau celana kain merupakan salah satu fashion favorit para hijabers. Karena jenisnya yang simpel, maka hingga 2018, celana kulot diperkirakan masih akan menjadi trend busana. Selain kulot, item fashion lain yang juga populer adalah blouse dan tunik. Padu padan dari keduanya akan menghasilkan perpaduan fashion unik yang simpel, asal memadu padankannya tidak menggunakan warna yang terlalu mencolok.

*Model Gamis 2018 Katun Bermotif

Gamis katun bermotif bunga atau tanaman adalah yang paling banyak di favoritkan para pengguna hijab. gamis bermotif bunga atau tanaman yang dipadukan dengan hijab polos merupakan paduan pas yang simpel, yang pastinya akan kembali menjadi trend busana hijab 2018. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib