Ini Cara Dekan Fisip Atasi Dosen Honorer Belum Digaji Empat Bulan

Bahtiar
Bahtiar

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dekan Fakuktas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Bahtiar terus memberikan motivasi kepada para dosen honorer di Fakultas tersebut agar tetap menjalankan kewajiban dan tugas yang telah dipercayakan dalam bidang akademik di ruangan rapat (2/4/3018).

Hal itu terungkap dalam pertemuanya di ruang rapat bersama dosen non PNS, Selasa (2/4/3018). Menurutnya, Rahmat sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan dan kekecewaan, tetapi kalau sabar Negara akan melihat bentuk aslinya.

” Saya sebagai dekan pribadi beserta pihak Universitas tidak akan tinggal diam untuk masalah ini, saya hanya menghimbau agar teman-teman dapat bersabar untuk menunggu karena di kehidupan tidak akan berjalan mulus terus pasti suka dukanya ada,” kata Bahtiar ditemui di ruang kerjanya, Selasa, (3/4/2018).

Ditegaskannya, para dosen dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan kewajiban sesuai dengan pilihan penempatan.

Lanjutnya, dosen-dosen PNS khususnya di Fisip sangatlah sedikit, karena itu dengan adanya dosen non PNS sangat membantu dalam bidang akademik untuk membantu proses mengajar. (B)

 


Reporter : CR2
Editor : Kiki
loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib