iklan zonasultra

Ini Dua Jenis Pewangi Harry Parfum Paling Laris 2019

Harry Parfum Kendari

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sepanjang tahun 2019, ada dua jenis pewangi dari Harry Parfum Kendari yang laku keras. Keduanya adalah scandal secret dan jaguar vision.

Owner Harry Parfum Kendari Harry Purwantio mengatakan bahwa dua parfum ini penjualannya cukup tinggi. Scandal secret yang memiliki aroma perpaduan raspberry dan melon untuk perempuan sedangkan jaguar vision perpaduan aroma nenas dan jeruk untuk laki-laki.

Iklan Zonasultra

“Setiap bulan barangnya masuk, tapi bisa terjual dalam waktu 1 minggu bisa habis. Penjualannya bermacam-macam ada dari 25 ribu rupiah, 35 ribu rupiah hingga ukuran besar,” ungkap Harry saat ditemui di gerainya, Kamis (2/1/2019).

Baca Juga : Tiga Aroma Harry Parfum Hadir di Kendari

Selain dua jenis pewangi tersebut, salah satu aroma yang baru didatangkan Bond number 9 juga mulai banyak peminat. Dalam satu hari dirinya bisa menjual 4 hingga 5 botol dalam berbagai ukuran. Untuk aroma baru, pihaknya mendatangkan 2 hingga 3 aroma setiap minggu.

Karyawan Harry Parfum Kendari Indri menambahkan bahwa untuk dua jenis terlaris tersebut, dirinya mengakui sampai saat ini masih dicari oleh masyarakat Kota Kendari. Di gerai Harry Parfum yang lain, dua aroma ini juga banyak digandrungi pecinta parfum.

Untuk diketahui, saat ini Harry Parfum telah memiliki 13 gerai di Sultra. Empat diantaranya berada di luar Kendari yakni Ereke Buton Utara (Butur), Wawonii Konawe Kepualuan (Konkep), Kota Baubau, dan Wanggudu Konawe Utara (Konut). Harry Parfum rencananya akan membuka gerai terbarunya di Muna dan Muna Barat (Mubar).

Ia menjelaskan bahwa 13 gerai parfum tersebut menghadirkan wangi-wangian berkelas internasional. Hal ini terlihat dari bahan-bahan parfum yang dijualnya merupakan barang impor, didatangkan langsung dari Swiss, Paris, Dubai, India, dan Jerman melalui Jakarta.(b)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Abd Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib