iklan zonasultra

Ini Harapan Tamu Undangan Debat Capres-Cawapres

Ini Harapan Tamu Undangan Debat Capres-Cawapres
DEBAT PILPRES - Satu per satu tamu undangan debat Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) tiba di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. (Rizki Arifiani/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Satu per satu tamu undangan debat Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) tiba di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Pantauan awak ZONASULTRA.COM, sekira pukul 18.11 Wib nampak Ketua Hanura, Oesman Sapta Odang (Oso) tiba. Diamengenakan jaket bertulis 01 Jokowi di sebelah kirinya. Setelahnya Ketua DPR RI Bambang Soesatyo juga telah tiba dan sempat menyapa awak media.

Oso berharap debat yang akan dihelat sebentar lagi dapat berjalan sportif, dan mensejahterakan rakyat. Perdebatan-perdebatan, imbuh Oso harus membawa Indonesia lebih maju dari sekarang.

“Harapannya suasana debat nanti harus intelek, intelek yang tidak emosional,” katanya di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

Sementara itu, Bambang Soesatyo mengharap agar debat pertama ini tidak untuk saling melukai.

“Harapan tetap kompak, tidak saling melukai, tetap jaga rasa persatuan dan kesatuan dan berikan gambaran akan dibawa kemana bangsa ini lima tajun ke depan,” ujar Bamsoet.

Tamu undangan terus berdatangan. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga telah hadir didampingi Sekjen PAN Ezy Soeparno dan Ketua PAN Yandri Susanto.

“Pokoknya debatnya harus seru,” tegas Ketum PAN yang akrab disapa Zulhas ini. (A)

 


Reporter: Rizki Arifiani
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib