Ini Isi SK Dukungan DPP PAN pada Pasangan Asrun-Hugua

Ini Isi SK Dukungan DPP PAN pada Pasangan Asrun-Hugua
SK DPP PAN - Surat keputusan (SK) dukungan DPP PAN untuk pasangan Asrun-Hugua yang diteken oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal PAN Edi Soeparno pada 24 Oktober 2017 lalu. Di dalam SK itu, DPP PAN memberikan persetujuan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sultra atas nama calon gubernur Asrun dan calon wakil gubernur Hugua. (Foto: Abdurrahman Saleh untuk ZONASULTRA.COM)

Ini Isi SK Dukungan DPP PAN pada Pasangan Asrun-Hugua SK DPP PAN – Surat keputusan (SK) dukungan DPP PAN untuk pasangan Asrun-Hugua yang diteken oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal PAN Edi Soeparno pada 24 Oktober 2017 lalu. Di dalam SK itu, DPP PAN memberikan persetujuan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sultra atas nama calon gubernur Asrun dan calon wakil gubernur Hugua. (Foto: Abdurrahman Saleh untuk ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendukung dan menetapkan Asrun berpasangan dengan Hugua maju ke pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018.

Keputusan tersebut sudah direstui oleh DPP PAN dengan dikeluarkannya surat keputusan (SK) dukungan terhadap pasangan dengan akronim Surga itu, yang diserahkan langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kepada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra Abdurrahman Saleh di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017) malam.

SK tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno pada 24 Okteber 2017 atau sehari sebelum SK tersebut diserahkan.

Pada SK yang ditandatangani itu tertera stempel basah DPP PAN plus materai 6.000. Di dalam SK itu, DPP PAN memberikan persetujuan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sultra atas nama calon gubernur Asrun dan calon wakil gubernur Hugua.

“SK itu bernomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/061/X/2017. Isinya tentang persetujuan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sultra,” kata Abdurrahman Saleh melalui sambungan teleponnya, Kamis (26/10/2017).

Ketua DPRD Sultra itu mengatakan, dengan keluarnya SK dari DPP, pekan depan DPW akan melakukan rapat dengan pengurus PAN di Sultra untuk membicarakan masalah teknis pemenangan pasangan Surga.

Lanjutnya, dalam waktu dekat pasangan ini akan melakukan deklarasi. Untuk jadwal deklarasinya DPW masih mencari hari yang tepat. Selain itu, DPW PAN juga menunggu SK serupa yang akan dikeluarkan partai-partai lain yang bergabung di poros pasangan Surga. (A)

 

Reporter: Ramadhan Hafid
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib