Ini Kelebihan Menggelar Pernikahan di Hotel Zahra Syariah Kendari

Ini Kelebihan Menggelar Pernikahan di Hotel Zahra Syariah Kendari
ZAHRA SYAHRIAH - Hotel Zahra Syariah Kendari kembali menghadirkan sebuah promo menarik bagi anda yang ingin melangsungkan pernikahan. (Foto : Istimewa)

Ini Kelebihan Menggelar Pernikahan di Hotel Zahra Syariah Kendari ZAHRA SYAHRIAH – Hotel Zahra Syariah Kendari kembali menghadirkan sebuah promo menarik bagi anda yang ingin melangsungkan pernikahan. (Foto : Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Hotel Zahra Syariah Kendari kembali menghadirkan sebuah promo menarik bagi anda yang ingin melangsungkan pernikahan. Tentu dengan harga terjangkau ditambah puluhan kelebihan menarik yang bisa diperoleh.

Sales Executive Zahra Syariah Hotel Kendari Fajrin Randa mengungkapkan, hanya dengan membayar Rp. 48.000.000, anda sudah bisa menggelar pernikahan bertema elegan, sesuai selera untuk 600 orang.

“Jadi dengan harga segitu banyak keuntungan yang bisa didapatkan, mulai dari test food, free 1 kamar executive untuk pengantin, dan 2 kamar tipe superior, dan masih banyak lagi,” kata Fajrin saat ditemui di Zahra Syariah Hotel, Sabtu (30/9/2017).

Ini Kelebihan Menggelar Pernikahan di Hotel Zahra Syariah KendariSelain bisa mendapatkan kurang lebih 28 kelebihan, sang pengantin juga mendapatkan satu keuntungan menarik, yakni voucher belanja dengan nilai Rp.1.000.000.

Lanjut Fajrin, untuk dapat melangsungkan pernikahan di Zahra Syariah Hotel, anda hanya perlu datang ke Zahra Syariah Hotel untuk melakukan reservasi tanggal pernikahan. “Pendaftaran juga bisa dilakukan via telepon bagi anda yang tidak sempat datang langsung ke hotel,” tambahnya.

Adapun 28 kelebihan yang bisa anda dapatkan apabila melangsungkan pernikahan di Zahra Syariah Hotel diantaranya gedung untuk resepsi fakhirah ballroom, full set up property acara, MC, mini garden, fruit basket dalam kamar pengantin, test food untuk 6 orang, stand galery, serta free baliho ucapan selamat untuk kedua mempelai. (B)

 

Reporter: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

1 KOMENTAR

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here