iklan zonasultra

Ini Pemenang Sayembara Maskot dan Jingle KPU Koltim

Suprihaty Prawaty Nengtias
Suprihaty Prawaty Nengtias

ZONASULTRA.COM, TIRAWUTA – Pemenang sayembara maskot dan jingle yang dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) akhirnya keluar juga. Setelah dua hari dilakukan penilaian terhadap 6 peserta kategori maskot dan 9 peserta kategori jingle akhirnya lima dewan juri yang ditunjuk menetapkan nama pemenang melalui pleno, hari ini, Senin (25/11/2019).

Ketua KPU Koltim Suprihaty Prawaty Nengtias mengungkapkan, pemenang yang terpilih akan diberikan hadiah bersamaan dengan launching maskot.

Baca Juga : KPU Koltim Gelar Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada 2020

iklan zonasultra

“Insya Allah kami ancang-ancang pada tanggal 22 Desember nanti,”kata Nengtias kepada awak zonasultra.com, Senin (25/11/2019) via whatsapp.

Pihak KPU Koltim, telah menyampaikan kepada pemenang Maskot maupun jingle yang terpilih agar dapat melakukan sedikit revisi, dengan memasukan beberapa unsur-unsur lokal dan keheterogenan masyarakat Koltim.

“Perubahan mendasar tidak, beberapa yang kami koreksi antara lain, ada maskot memakai sendal biasa, kita ganti dengan sendal adat dan lain-lain.Dan itu sudah disepakati oleh masing-masing pemenang serta sudah termuat dalam Berita Acara (BA).Intinya, tunggu launchingnya,”ujar Nengtias.

Lima juri yang ditunjuk dalam sayembara cipta maskot dan jingle adalah Mustakim Darwis (Ketua), Laxmi (Sekretaris), Nusul Tombili, Muhammad Nato Alhaq, dan Ashari Malaka (masing-masing anggota).

Dewan juri ini merupakan perwakilan dari KPU Provinsi Sultra, KPU Kabupaten Koltim, Akedemisi, Dari Dinas Pariwisata Koltim, dan Budayawan Koltim.

Sayembara maskot dan jingle mengambil tema Sukseskan Pilkada Koltim 2020, Ayo memilih untuk Kolaka Timur, ajakan nyoblos ke TPS tanggal 23 September 2020, serta Nyoblos yuk untuk memilih pemimpin.

Baca Juga : KPU Koltim Sosialisasi Tahapan Pilkada 2020

Sayembara harus bisa mengkomunisikan dan memprovokasi warga Kolaka Timur untuk mensukseskan pilkada 2020. Sayembara itu pula memperebutkan total hadiah 33 juta, pajak ditanggung pemenang.

Berikut daftar pemenang lomba maskot dan jingle pemilihan bupati dan wakil bupati koltim tahun 2020. (b)

Ini Pemenang Sayembara Maskot dan Jingle KPU Koltim

 


Kontributor : Samrul
Editor : Abd Saban

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib